Cara Ganti Token Mandiri Yang Rusak

Toket Bank Mandiri

Bagi nasabah bank mandiri yang ingin transaksi online menggunakan internet banking maka bisa mengaktifkan fitur layanan e-banking terlebih dahulu di kantor bank Mandiri. Setelah akun internet bankingnya aktif anda bisa login ke web ib.bankmandiri.co.id . anda bisa cek saldo, cek mutasi rekening bahkan bisa transfer uang lewat internet.

Tapi untuk bisa transfer atau pembayaran menggunakan internet banking banking mandiri anda perlu memiliki yang namanya Token , toket digunakan untuk verifikasi kode keamanan setiap kali hendak melakukan transaksi, tanpa ada nya token anda tidak dapat transfer uang, jadi hanya bisa sebatas cek saldo dan mutasi rekening saja.

Token didapat dari kantor bank mandiri, maka anda bisa meminta disana. Token diberikan gratis, anda dapat menyimpannya dengan baik jangan sampai lupa pin nya apalagi sampai rusak. Tapi yang namanya alat suatu ketika rusak juga, ketika toket mandiri anda rusak maka anda bisa meminta ganti token yang baru kepada bank mandiri di kantor nya.

Untuk mengangganti token yang rusak , anda cukup datang ke kantor bank mandiri terdekat dengan membawa beberapa syarat dokumen berupa : Buku Tabungan, Kartu ATM dan KTP yang sesuai saat membuka rekening, dan bawa juga token yang rusak. Biaya untuk ganti token bank mandiri yang baru sebesar Rp100 ribu.

Proses penggantian toket bank mandiri tidak lama , hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja setelah data anda terverifikasi, setelah itu anda akan mendapatkan token yang baru. Token bank mandiri bisa rusak dikarenakan beberapa faktor, bisa jadi jatuh, ruangan yang lembab, atau dibuat mainan sama anak – anak. Jadi anda perlu menyimpan ditempat yang amat.




Silahkan Tinggalkan Komentar