Pembiayaan BNI Syariah Wirausaha

Pengajuan Pembiayaan Kredit BNI Syariah Wirausaha

Pengajuan Pembiayaan Kredit BNI Syariah Wirausaha

Bagi pelaku wirausaha, bank BNI menawarkan kepada anda untuk mengajukan pembiayaan sebagai pembiayaan produktif yaitu pembiyaaan usaha-usaha produktif (modal kerja), usaha yang dijalankan tentunya tidak bertentangan dengan hukum syariah dan masih dalam peraturan halal.

Anda dapat mengajukan pembiayaan ini dengan plafond minimal Rp 50 juta, anda bisa menggunakannya sebagai modal pengembangan usaha yang telah anda jalankan, bahkan anda juga dapat mengajukan pembiayaan dengan pinjaman hingga 1 Miliar Rupiah.

Bank BNI Syariah menawarkan jangka waktu yang fleksibel, anda dapat menentukan kapan jangka waktu pelunasan kredit pembiayaan yang anda lakukan, dengan jangka waktu maksimal 7 tahun. Pengajuan dan pembayaran angsuran pembiayaan wirausaha ini dapat dilakukan di Bank BNI Syariah atau BNI Konvensional.

Proses lebih cepat dengan persyaratan yang mudah sesuai dengan prinsip syariah dan anda tidak berada dalam kredit pembiayaan di bank manapun. Pembiayaan BNI Syariah Wirausaha ini menggunakan 3 jenis Akad: Murabahah, Musyarakah, Mudharabah

Syarat Permohonan Pembiayaan:

  • Warga Negara Indonesia.
  • Pengalaman dibidang usaha minimal 2 (dua) tahun.
  • NPWP (perorangan/perusahaan).
  • Identitas diri (Kartu Keluarga (KK) dan KTP)
  • fotocopy rekening bank selama 6 (enam) bulan terakhir (bila ada)
  • Legalitas usaha lengkap dan masih berlaku (SIUP, TDP, HO dan SITU) atau Surat keterangan berusaha dari kelurahan/kecamatan khusus untuk pembiayaan sampai dengan Rp.150 Juta.
  • Bukti kepemilikan agunan yang sah dan masih berlaku.

Ketentuan Biaya

Biaya Administrasi  : Ringan sesuai ketentuan yang berlaku
Asuransi : Kerugian
Notaris, Meterai, dll : Sesuai ketentuan yang berlaku



Silahkan Tinggalkan Komentar