Pembayaran Iklan Facebook Menggunakan ATM Bank Lokal

Pembayaran Iklan FB menggunakan ATM Bank Lokal

Memiliki sebuah bisnis online saat ini sangat berpotensi mendapatkan penghasilan luar biasa, apalagi kalau sudah tahu teknik marketing yang dilakukan para pembisnis online melalui media periklanan. 

Media periklanan yang menjadi favorite para pembisnis online saat ini yaitu beriklan menggunakan facebook, kita tahu pengguna facebook saat ini mencapai jutaan orang, terutama pengguna di Indonesia mulai dari usia 15 tahun hingga 60 tahun ke atas.

Sehingga beriklan di Facebook dapat dilihat oleh banyak orang. Apalagi facebook memiliki fitur filter pengguna. Jadi pemasang iklan dapat mengatur iklan tampil sesuai target. Misal produk kita untuk perempuan remaja, maka kita bisa memfilternya berdasarkan jenis kelamin dan usia.

Market produk lebih sesuai dengan target jika dibandingkan memasang iklan menggunakan jasa periklanan lain. Untuk memasang iklan di facebook perhitungannya tergantung dari rasio tampil dan interaksi user yang ada, semakin banyak interaksi, like, komen, share maka biaya iklan semakin murah.

Pembayaran iklan difacebook yang sebelumnya hanya bisa menggunakan kartu kredit, kini facebook telah memfasilitasi pembayaran facebook ads menggunakan ATM dan Bank Lokal. Sehingga siapapun saat ini bisa membuat kampaye iklan di fb untuk mempromosikan produk yang dimiliki.

Setelah pembayaran menggunakan ATM dan Bank Lokal, facebook juga telah menyediakan layanan pembayaran menggunakan Gerai Minimarket Alfamart, Mandiri Clickpay, Doku Walet dan Western Union. Anda dapat membayar budget iklan di facebook dengan mudah..



Silahkan Tinggalkan Komentar