Tabel Angsuran KPR Bank BRI Syariah 2017

Bank BRI Syariah memiliki produk pembiayaan bagi masyarakat yang ingin beli rumah dengan cara kredit yaitu berupa program KPR BRI Syariah. Melalui KPR ini nasabah dapat mewujudkan impian untuk memiliki rumah pribadi sebagai tempat tinggal yang nyaman bersama keluarga.

KPR BRI Syariah menggunakan akad jual beli (murabahah), nasabah akan membayar kredit rumah dengan memberi keuntungan kepada bank yang telah disepakai. Angsuran yang dibayar setiap bulan tidak berubah sampai jangka waktu kredit berakhir.

Untuk mengajukan KPR BRI Syariah nasabah harus menyiapkan uang muka atau DP sekitar Rp 30% dari harga rumah yang dijual. Jangka waktu cicilan maksimal 15 tahun dengan cicilan yang tetap, tidak ada biaya pinalty ketika nasabah melunasi kredit sebelum jatuh tempo.

Syarat mengajukan KPR BRI Syariah yaitu : Anda merupakan warga negera Indonesia yang telah berusia 21 tahun atau sudah menikah, tentunya telah memiliki pekerjaan dengan masa kerja minima 2 tahun dan memiliki penghasilan tetap.

Nasabah juga harus melengkapi persyaratan dokumen yang telah ditentukan, syarat disesuai dengan dengan profesi atau pekerjaannya. Adapun yang paling umum dibutuhkan adalah sebagai berikut :

  • KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • Kartu keluarga dan juga surat nikah
  • Slip gaji terakhir atau surat keterangan gaji
  • Rekening koran atau tabungan untuk 3 bulan terakhir
  • NPWP pribadi untuk pembiayaan atau kredit di atas Rp. 50 juta
  • Izin praktek yang masih berlaku (khusus profesional)
  • Legalitas Usaha dan Laporan Keuangan (untuk Wiraswasta)

Tabel Angsuran KPR Bank BRI Syariah

tabel kpr bri syariah jangka waktu hingga 5 tahun

tabel kpr bri syariah jangka waktu hingga 5 tahun

 

Tabel Angsuran KPR BRI Syariah

Tabel Angsuran KPR BRI Syariah

 

Tabel KPR BRI Syariah 2016

Tabel KPR BRI Syariah 2016



Silahkan Tinggalkan Komentar