Tabel Angsuran Pembiayaan Umroh Bank Muamalat Syariah

Semua orang khususnya yang beragama Muslim tentu memiliki keinginan untuk bisa datang ke Tanah Suci melakukan Ibadah Haji maupun Umroh, mungkin untuk haji kita harus menunggu beberapa tahun, namun untuk bisa lebih cepat kita bisa melaksanakan ibadah umroh.

Mengingat biaya umroh yang cukup lumayan tinggi sekitar 20 juta per orang , maka kita perlu menabung terlebih dahulu beberapa bulan kedepan menyesuaikan dengan penghasilan yang kita dapatkan. Namun, jika anda ingin segera pergi umroh anda bisa mengikuti program pembiayaan umroh bank muamalat.

Pembiayaan Umroh Syariah Bank Muamalat terdapat 2 jenis, yaitu Pembiayaan dengan prinsip menabung jadi berangkat umroh ketika dana telah terkumpul, atau Pembiayaan dengan prinsip hutang yaitu berangkat umroh terlebih dahulu kemudian membayar biaya umroh yang telah digunakan dengan cara mencicil / angsuran.

Bank muamalat menyediakan produk pembiayaan umroh syariah untuk nasabah yang telah berumur 21 tahun, dengan jangka waktu pembiayaan selama maksimal 36 bulan. Pembiayaan yang bisa didapat maksimal 35 juta dan dibutuhakn DP terlebih dahulu sebesar 30% dari nilai pembiayaan yang diajukan.

Persyaratan administrasi yang harus di lengkapi untuk mengikuti program pembiayaan umroh bank syariah muamalat yaitu diantaranya :

  1. Mengisi Form yang telah disediakan melamp
  2. irkan fotocopy KTP dan KK,
  3. Fotocopy Surat Nikah,
  4. Slip Gaji Asli ,
  5. Surat keterangan kerja sebagai karyawan tetap,
  6. fotocopy mutasi rekeneing 3 bulan terakhir,
  7. Fotocopy rekening telepon dan listri 3 bulan terakhir
  8. menentukan biaya paket umroh dari perusahaan travel yang digunakan
Tabel Angsuran Pembiayaan Umroh Bank Muamalat

Tabel Angsuran Pembiayaan Umroh Bank Muamalat

Baca Juga : Tabungan Umroh Bank BNI



Silahkan Tinggalkan Komentar