2 Jenis Produk Tabungan Umroh BNI Syariah

 

Tabungan Rencana Umroh BNI Syariah

Tabungan Rencana Umroh BNI Syariah

Bank BNI memberikan fasilitas kepada nasabah yang ingin melaksanakan Ibadah Umroh, anda bisa mempersiapkan tabungan melalui simpanan khusus. Dimana anda dapat menyisihkan pendapatan dan ditabung di tabungan persiapan umroh di BNI Syariah. Sehingga rencana anda untuk berangkat umroh dapat lekas tercapai tepat waktu.

Anda dapat memilih 2 jenis produk tabungan khusus untuk ibadah umroh atau haji, dimana tabungan ini menggunakan jenis mata uang rupiah dan dapat diambil jika dana sudah mencapai nominal untuk bisa mendaftar Umroh atau Haji. Produk yang dimaksud adalah Tabungan Baitullah Hasanah dan Tabungan Tapenas Hasanah. Untuk lebih jelasnya akan kami jabarkan satu persatu.


Tabungan IB Tapenas Hasanah

Merupakan simpanan atau tabungan rencana dari BNI Syariah yang dikhususkan untuk keperluan ibadah umroh, anda dapat mengambil dana yang telah di tabungan jika sudah mencapai angka tertentu sehingga bisa langsung mendaftar ibadah umroh melalui program biro jasa perjalanan umroh. Untuk membuka tabungan tapenas hasanah anda dapat melalui melaluikan setiran rutin minimal Rp100.000 , BNI Syariah menerapkan sistem autodebet langsung dari rekening tabungan simpanan yang anda miliki. Selengkapnya… [Tapenas Hasanah]

Tabungan iB Baitullah Hasanah 

Tabungan ini merupakan sebuah tabungan atau simpanan khusus untuk keperluan berangkat ibadah haji atau umroh, dimana anda menabung dalam rate mata uang dollar. BNI Syariah menawarkan dengan 2 pilihan akad yaitu akad mudharabah atau akan wadiah. Untuk membuka tabungan ini cukup melengkapi beberapa persyaratan seperti : KTP, NPWP, Setoran Awal USD 50 (Mudharabah) dan USD5 (wadiah). Selengkapnya .. [ Baitullah Hasanah ]

Itulah 2 jenis produk tabungan BNI Syariah yang dapat digunakan untuk menabung guna mempersiapkan dana untuk bisa berangkat ibadah haji atau umroh. Anda akan bisa merencakan keuangangan dengan lebih fokus dan terarah. Semoga anda bisa lekas melaksanakan ibadah umroh.

Baca Juga : Tabungan Umroh Muamalat