Syarat Buka Rekening Tabunganku CIMB Niaga Setoran Awal Rp20.000

Buku Tabunganku Bank CIMB Niaga

Buku Tabunganku Bank CIMB Niaga

Infoperbankan – Berbagai produk tabunganku dibank memberikan keuntungan yang berbeda – beda terhadap nasabahnya, termasuk salah satu nya tabunganku yang ditawarkan bank CIMB Niaga. Bank CIMB Niaga juga memiliki produk tabunganku yang bisa buka oleh siapa saja yang ingin menabung dan mendapatkan keuntungan sesuai dengan kebijakan Bank.

Tidak ada salah nya untuk menabung di CIMB Niaga, karena bank ini juga termasuk bank yang memiliki nilai kepercayaan yang cukup baik. Untuk membuka rekening tabunganku di bank CIMB Niaga juga tidak jauh berbeda dengan yang dilakukan bank lainnya. Dimana anda harus pergi ke kantor cabang bank terdekat dengan membawa beberapa persyaratan untuk pembukaan rekening baru.

Syarat nya hanya dengan membawa Kartu Identitas Pengenal seperti SIM/Paspor/ SIM kemudian juga membawa uang sebagai setoran awal minimal Rp20.000 jika lebih maka lebih baik. Karena saldo minimum yang di syaratkan oleh bank CIMB pada tabunganku ini yaitu sebesar Rp20.000. Jika ingin setor uang maka setoran minimal Rp10.000

Setelah berada di bank CIMB Niaga anda bisa menghadap kepada Custumer Service yang sedang bekerja, menyatakan bahwa anda ingin membuka rekening baru di tabunganku bank CIMB. Selanjutkan permintaan anda akan diproses ketika telah memenuhi syarat, selanjutnya anda mengisi form pengajuan pembukaan rekening baru.

Sebagai informasi bahwa Tabunganku bank CIMB Niaga ini tidak dikenakan biaya administrasi bulanan, tidak adabiaya kartu ATM, dan juga tidak ada biaya ketika saldo berada di bawah minimal. Ini lah yang menjadi keuntungan menabung di bank CIMB Niaga.

Suku bunga yang di berikan oleh bank CIMB max. 1% ketika saldo yang ada di dalam rekening tabungan anda berada di atas Rp1.000.000 sedangkan jika saldo hanya berkisal Rp500.000 – Rp1.000.000 saja maka suku bunga yang akan diberikan sebagai bagi hasil hanya 0.25% , dibawah batas itu tidak ada suku bunga.

Jika ingin menutup rekening tabunganku bank CIMB akan dikenakan biaya Rp20.000.



  1. Saya mau buka tabungan saya kerja di grab persyaratan apa saja yang di perlukan biar bisa masuk ke grab

  2. Saya seorang mahasiswa saya belum bekerja
    Saya ingin membuka buku tabungan apa saja persyaratan yang ingin dilampirkan

  3. Payah, kata satpam penjaga pintu harus punya nomer telpon rumah, apaan ini?? Ga memuaskan sama sekali

  4. Mohon penjelasannya utk saldo minimum aesuai aturannya minimum 20 rb, saldo saya 120 rb mau diambil 100 rb tdk mencukupi, mana yg benar?

  5. Sy baru gabung dgn Grab banjarmasin..disyaratkan utk buka rek.tabungan cimb niaga….berapa setoran awal nya…jenis produk tabungan apa yg biasa di ambil mitra Grab

  6. Andri Setiawan S.Kom

    Saipul : Setoran awal untuk membuka tabungan xtra cimb niaga minimal Rp500.000

  7. Kalo buka rekening tabungan pribadi buat nabung persyaratannya apa aja.???? Soalnya saya ga kerja nanyang buat peribadi hasil jualan. Masa pas saya bikin. Harus ada nomer kantor atau surat pengantar dari kantor. Sedangkan saya engga bekerja. Ko di bikin ribet y. Kalo di BCA n BNI cuman hanya buka rekening 500rb untuk di deposit awal langsung jadi. Ga make dipinta nomer rumah lah. Nomer kantor lah dan surat pengantar dari kantor. Pencerahannya dong

  8. Penjelasan sayarat cuma ktp, giliran datang ke kantor cimb niaga , di minta syarat segala macem .. Gk jelas satpamnya seakan liat penampilan orang lain

  9. Andri Setiawan S.Kom

    @anonymous: untuk buat tabunganku cimb memang hanya butuh KTP dan Setoran Awal Rp20ribu

  10. @Andri setiawan s,kom mana buktinya barudan saya datang ke kantor nya yg di alam sutra tp harus ada no tlpn kantor/surat pengantar/ domisili, saya cuma punya ktp dan knpa satpamnya gk nanya gitu ktpnya mana ? Ngomong bae bikin pusing

  11. Kemarin saya buka rekening cimb niaga yg IB.. Setoran awal 20rb saya cm menjalankan bisnis online.. Gak pny npwp jg msh bisa.. Syaratnya cm ktp doang.. Prosesnya cpt gak sampe setengah jam udh jd..

  12. Tadi ke CIMB NIAGA di daerah medan, tapat nya jl.iskandar muda. Masuk Bank d stop satpam, di tanya keperluan apa, saya bilang membuka rekening Tabunganku CIMB NIAGA. Di jelas kan syarat nya, KK asli, eKTP, Nomor telpon rumah/kantor, Surat domisili dr lurah.. Cuss, langsung pulang..

  13. Saya mau buka rekening bank niaga kcp Cimone sedangkan ktp saya domisili sukabumi, apakah akan tetap di proses? Atau disertakan persyaratan lain? Mohon jawabannya

  14. Saya mau buka rekening baru niaga di kcp cimone sedangkan ktp saya domisili sukabumi apakah bisa di proses atau harus di sertakan persyaratan lain?

  15. Saya sudah 5 datangi kantor cabang bank cimb. Di medan peraturannya beda2 a. Ada hrus ktp asli atau sim asli ( catatan resi dari pemerintah tdak berlaku , pdahal jlas dbuat dcatatan nya berlaku untuk perbankan .tpi buat bank cimb tu tdak berlaku harus yang asli). Bru harus punya telpon rumah / kantor. Padahal kita nggak kerja dri mna kita dpat nmor tlpon rumah/kantor, karna ktanya resi tdak berlaku saya kasih ktp yg lma trus ktanya photonya tdak jlas lw dphoto cpy… pdahl kan cma data kita aja yg dperlukan..
    Mau bka rekening aja susah sekali dbuat nya
    Klah sma bank BCA,MANDIRI…

  16. Pengalaman saya membuka rekening tabunganku cimb niaga cukup unik. Cs lagi cuti karena ada keluarga yg meninggal sehingga diganti dengan pegawai biasa. Proses pembuatanya cukup lama karena si mbaknya bukan bagian cs. Sampek minta maaf berkali kali dan bilang, mas jangan marah ya…. Soalnya saya bukan bagian cs, jadi agak lama prosesnya. Syarat cuma ktp aja, trus ditanya punya npwp apa tidak saya kasih foto npwp dan diminta untuk kirim email. Over all pelayanannya bagus untuk cimb niaga banyuwangi. O ya ada lagi yg lucu mesin setor tunainya tidak bisa menerima uang cetakan baru. Akhirnya tanya satpam dan satpam bilang untuk uang baru masih belum bisa pak. Produk tabungaku cimb niaga komplit lah, mobile banking dan internet banking juga bisa.

  17. Saya ingin buka rekening tapi blm punya npwp dan referensi dari kantor terus katepe luar daerah bisa apa tidak??

  18. Apaan saldo gue 71.000 gw ambil 50.000 gak mao juga… Alesannya saldo anda tidak cukup

  19. masa salain ktp jabodetabek gak bisa buka rekening pribadi di cimb niaga ap alsan nya..ktp luar jabodetabek gk bisa kenapa ?

  20. @Anonymous: Jika ingin buka rekening dengan KTP luar maka harus disertakan surat keterangan kerja di daerah tersebut mbak… thanks

  21. @Tuffa; Pake KTP sementara yang diterbitkan disdukcapil bisa digunakan untuk buka tabungan…

  22. @Thania: Jika anda pelajar maka dapat membuka rekening tabungan pelajar, biasanya syaratnya kartu pelajar dan surat dari kepala sekolah

  23. saya mau buka tabungan CIMB niaga,KTP saya masih domisili sukabumi apakah bisa,,mhon pencerahan nya gan mksih

Silahkan Tinggalkan Komentar