Syarat Buka Rekening Tabunganku CIMB Niaga Setoran Awal Rp20.000

Buku Tabunganku Bank CIMB Niaga

Buku Tabunganku Bank CIMB Niaga

Infoperbankan – Berbagai produk tabunganku dibank memberikan keuntungan yang berbeda – beda terhadap nasabahnya, termasuk salah satu nya tabunganku yang ditawarkan bank CIMB Niaga. Bank CIMB Niaga juga memiliki produk tabunganku yang bisa buka oleh siapa saja yang ingin menabung dan mendapatkan keuntungan sesuai dengan kebijakan Bank.

Tidak ada salah nya untuk menabung di CIMB Niaga, karena bank ini juga termasuk bank yang memiliki nilai kepercayaan yang cukup baik. Untuk membuka rekening tabunganku di bank CIMB Niaga juga tidak jauh berbeda dengan yang dilakukan bank lainnya. Dimana anda harus pergi ke kantor cabang bank terdekat dengan membawa beberapa persyaratan untuk pembukaan rekening baru.

Syarat nya hanya dengan membawa Kartu Identitas Pengenal seperti SIM/Paspor/ SIM kemudian juga membawa uang sebagai setoran awal minimal Rp20.000 jika lebih maka lebih baik. Karena saldo minimum yang di syaratkan oleh bank CIMB pada tabunganku ini yaitu sebesar Rp20.000. Jika ingin setor uang maka setoran minimal Rp10.000

Setelah berada di bank CIMB Niaga anda bisa menghadap kepada Custumer Service yang sedang bekerja, menyatakan bahwa anda ingin membuka rekening baru di tabunganku bank CIMB. Selanjutkan permintaan anda akan diproses ketika telah memenuhi syarat, selanjutnya anda mengisi form pengajuan pembukaan rekening baru.

Sebagai informasi bahwa Tabunganku bank CIMB Niaga ini tidak dikenakan biaya administrasi bulanan, tidak adabiaya kartu ATM, dan juga tidak ada biaya ketika saldo berada di bawah minimal. Ini lah yang menjadi keuntungan menabung di bank CIMB Niaga.

Suku bunga yang di berikan oleh bank CIMB max. 1% ketika saldo yang ada di dalam rekening tabungan anda berada di atas Rp1.000.000 sedangkan jika saldo hanya berkisal Rp500.000 – Rp1.000.000 saja maka suku bunga yang akan diberikan sebagai bagi hasil hanya 0.25% , dibawah batas itu tidak ada suku bunga.

Jika ingin menutup rekening tabunganku bank CIMB akan dikenakan biaya Rp20.000.




  1. Saya mau buka tabungan saya kerja di grab persyaratan apa saja yang di perlukan biar bisa masuk ke grab

  2. Saya seorang mahasiswa saya belum bekerja
    Saya ingin membuka buku tabungan apa saja persyaratan yang ingin dilampirkan

Silahkan Tinggalkan Komentar