Saldo Minimal BRI Simpedes

Saldo Minimal ATM BRI Simpedes

Saldo Minimal BRI Simpedes

Menabung adalah cara terbaik untuk menggapai kehidupan yang lebih sejahtera, hidup boros akan semakin membuat hidup menjadi sengsara terutama ketika sudah tua nanti.

Maka dari itu, sisihkan sebagian uang dari penghasilan atau gaji untuk di tabung, anda bisa menabung di bank bri dengan membuka rekening tabungan simpedes.

Menabung di bank menjadi pilihan terbaik karena uang yang disimpan akan lebih aman, tak hanya itu kalian juga bisa menggunakan rekening untuk melakukan transkasi.

Uang yang harus di tabung paling tidak 30% dari penghasilan, sisa nya baru bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan bulanan dan bayar hutang (jika ada).

Jika tidak ada hutang lebih baik di masukan saja ke rekening tabungan, sewaktu-waktu butuh uang kita tidak pusing lagi karena sudah tersedia.

Membuka rekening di BRI sangat lah mudah.

Anda bisa pilih tabungan simpedes karena setoran awalnya lebih kecil yaitu hanya Rp100.000 dan untuk setoran rutin nya minimal Rp10.000 jadi anda bebas menentukan jumlah uang yang ingin ditabung setiap bulannya.

Nasabah yang membuka rekening di BRI Simpedes akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp6000.

Nasabah dapat mengambil uang yang ditabung sewaktu-waktu menggunakan kartu ATM, mengambil uang di ATM ada limitnya sesuai dengan jenis kartu ATM BRI yang digunakan.

Saldo minimal yang harus tersisa didalam rekening tabungan ketika anda mengambil semua uang di tabungan adalah sebesar Rp100.000, Kecuali jika anda tutup rekening maka anda bisa mengambil semua saldo tabungan dan anda akan dikenakan biaya tutup rekening sebesar Rp25.000

Buka rekening BRI hanya dapat dilakukan di kantor cabang sesuai dengan domisili, bawa semua persyaratan yang dibutuhkan, syarat yang paling penting adalah KTP dan setoran awal sebesar Rp100.000 sampai Rp500.000 sesuai dengan jenis rekening yang kamu gunakan.

Baca Juga : Syarat buka tabungan simpedes

217 thoughts on “Saldo Minimal ATM BRI Simpedes”

  1. @Ririn: Silahkan anda transfer uang ke rekening orang lain, nanti bukti transfer akan memunculkan no rek anda.

  2. Saldo saya di atm kemarin ada 402.000,, mau saya tarik 350.000 kok gak bisa yahh jadi saya tarik 300rbu doang jadi sisa nya khn 102.000 saya jajal lagi mau tarik 50rbu tetap gak bisa katanya saldo anda terlalu sedikit..
    Gmn tuh???

  3. Iya saya juga mau transfer buat bpjs cuma 25500.ga bsa pdhal diatm msih ad 124.000…katanya minimal saldo 50000…bls donk

  4. @Luminous: Silahkan dicoba saja pak… Seperti nya bisa, karena saldo minimal Rp50.000

  5. Talia Liber Simatupang

    Klu misal nya di Atm ad 50 ribu,, mau transfer uang 20 ribu kesesama bank bri..
    Kira2 bisa gc ya???

  6. Atm saya lama gk d isi trus skrng mau dtranfer gak bisa,knpa ya apa dh gak aktif ya,mhon info nya

  7. Kalau seumpama saldo atm nya nol selama dua bulan apakah bisa nabung lagi ndak ya ? Dan klau bisa apakah kepotong ?

  8. Saya sdh hampir 1 thn ga transaksi apakah atm saya masih bisa dpakai untuk mnrima transfer,n

  9. Uang di atm aku tinggal 192.000,00rb berarti masih bisa di ambil karena yang tinggal minimal 50rb,iya nggak

  10. Atm saya ada saldo kurang dari 50 dan sudah hampir satu tahun tidak dipakai. Apa masih bisa dipakai untuk transaksi, nabung dsb?

  11. Anita Kusuma

    @Cathlina: Biasanya rekening anda terkena dorman, anda dapat mengurusnya di kantor BRI untuk dapat menggunakannya kembali.

  12. Anita Kusuma

    @Anonymous: Silahkan cek saldo di ATM, jika masih bisa itu artinya masih bisa digunakan.

  13. Saya berpenghasilan rendah untuk saat ini, akan tetapi saya dituntut untuk menabung di bank. Kalo saya menabung 100rb perbulan bisa gk? Yg penting atm sama rekening tetap hidup hehe

  14. Di atm saya ada saldo 243k, saya mau tf sesama bri sebesar 200k, tapi kok gak bisa ya ?

  15. Saldo ATM saya terakhir sisanya 43rb, sekitar 3 bln lalu.. apakah ATM saya masih aktiv..?

  16. sayang bgt gak bisa ambil semua uang, saldo sisa 135, gak kya bca bsa d bikin ksongin, bri ambil untung kgdean, bikin rugi !!!! lebih baik BCA

  17. @Anonymous: Peraturan di BRI memang begitu, saldo minimal yang harus di ATM sebesar Rp50.000 , jika ingin mengosongkan rekening BCA jagonya :D

  18. Sisa sado ATM BRI saya 76 ribu,, saya menambahkan sebesar 1 juta melalui setor tunai,, dan ketika saya mau tf 1 juta k sesama BRI mengapa tidak bisa ya?? Akhirnya saya transfer sejumlah 950 rb,, padaha minimal nominal di saldo ATM kan 50 ribu.

  19. Saldo saya masih 494rb
    Tapi mau saya ambil 250rb tidak bisa. Berapapun tidak bisa.. sudah saya coba di 3 mesin ATM hasilnya nihil… Kenapa bisa seperti itu ya?

  20. Saldo saya masih 494rb.. tadinya mau saya ambil 250rb tidak bisa.. kira kira kenapa ya? Sudah saya coba di 3 mesin ATM hasilnya NIHIL

  21. Di atm saya ada uang 160, tapi mau saya tarik 100, katanya saldo anda tidak cukup, padahal kan saldo minimal 50. Kenapa gitu? Mohon infonya

  22. @Anonymous: Anda hanya bisa ambil uang 150.000 saja, karena minimal saldo yang tersisa adalah Rp50.000 setelah penarikan

  23. Saldo saya masih 500 ribu, saya tarik tunai di atm gak bisa kenapa ya..? saldo mengendap bri simpedes sebenarnya berapa ? 50rb apa 500rb sih ?

  24. Min misalnya saldo 90k dan bisa diambil 50knya atmnya bisa dipakai lagi atau engga atau keblock karena saldo minimal 50k
    Tolong bantuannya

  25. Saldo saya di taubungan simpedes bri ada 111000,saya tarik 50000 di atm bri kok g bs y?
    Malahan saya cba bli plsa 25.000 jg dtolak.padahal saldo minimalnya khan 50000..ini gmn ya??

  26. Kemarin malam saya coba ambil yang 50 padahal sisa uang saya di ATM 145 RB tapi gak bisa, kenapa mohon bantuannya ?
    Padahal sisa minimum uang di ATM 50.000

  27. saya punya atm bri britama, saldo nya 117ribu, tp kok di ambil 50rb ga bisa? udah coba di 3 mesin atm, tp tetep ga bisa.
    tolong infonya gan..

  28. Saldo saya tinggal 68000, dn atm say aselama 2 tidak saya isi, kalaw misalkan saya mau stor tunai 200 ribu, nantil yg 200 rb masih bsa ditarik semuanya gk?

  29. Saya Cek saldo di ATM BRI kok gak bisa ya .
    Yg keluar bacaan pin anda melampaui batas
    Maksudnya gimana…mohon solusinya

  30. Kalo saldo bri 95.000 6bln ga transaksi. Mau transfer dari teller ke bank lain. Atm rusak bisa ngak

  31. mbak , saldo saya 102.120 saya mau transfer 50.000 kenapa tdk bisa? tertera saldo saya tidak mencukupi. mohon bantuannya?

  32. Ini kenapa limit saldo dinaikin jd 100rb ya…
    Pdhl minggu kemarin masih 50rb.
    Saldo 2.070.000 mau ambil 2jt jd gk bisa..
    Kalau ada kenaikan itu bilang lah ke nasabah…
    Jd kecewa sm bri..

  33. Saldo saya kan ada 350rb..kenapa pas penarikan saldo anda tidak mencukupi
    Tolong jelaskan

  34. Idha Fitriyani

    Kak saldo saya awalnya 90.000 terus dapet tfn sebesar 40.000. kalau saya mau tf 77.500 aapkah bisa? Minimal saldo dalam atm bri itu berapa?

  35. Mau nanya,kalo penyimpanan d bank bri itu minimal berapa yah supaya ndak kepotong biaya admin setiap bulan? Trims. Tolong di email kan yah jawabanx.

  36. Saldo saya masih 105.000 tapi kok di ambil 50 ga bisa ya,di coba belanja 20 juga ga bisa

  37. saldo sy ada 500.000 knpa melakukan penarikan 200.000 melalui atm ada pemberitahuan saldo anda minim 500.000 tolong jelaskan agar kita sebagai pelanggan bri bisah tau jawabanya….
    tolong infonya yg jelas…

  38. Jika saldo sisa 51.000 lalu tidak ada melakukan pengisian di bulan selanjutnya gimana? Apakah atm masih bisa di isi dan masih bisa di gunakan?

  39. Saldo saya 142.000 trus saya ambil 100 gk bisa trus saya coba lagi ambil 50 gk bisa juga knpa ya??

  40. Apakah uang saya bisa kembali.
    Dalam waktu satu hari .
    Sy ambil uang tarik tunai lewat atm BRI jam 12 siang 5 JT , dan yg keluar yg sy terima 4 JT ,
    Nah trus sekitar jam 3 sore sy coba tarik lg di ATM lain tarik tunai 1 jt .nah ko keluar 1 jt y.

    Bukanya dlm 1 hari minimal penarikan dibatasi hanya 5jt.soalnya sy pake BRI yg Simpedes yg biasa .

    Nah uangku yg hilang 1 jt ini bisa kembali gak.
    Soalnya sy liat di laptop suami sy .saya cek memang saldoku berkurang 6 juta dalam 1 hari..dan yg kudapat hanya uang 5 JT.

    Bagaimana untuk menangani khasus seperti sy ini.ini jelas kesalahan dr BRInya .
    Apa bisa kembali uang saya ? Kalo sy urus dikantor BRI.

  41. Di atm tersisa 160rb , bisa dibuat belanja gk y ?
    Soalnya kmrn mau ambil ke atm 50rb tapi gak bisa , harus 100rb dan harus nyisa saldo 50rb ..
    Giman gtu itu ?
    Mohon responnya ?

  42. saldo saya 140 mau saya ambil seratus gimana ya caranya soalnya kemarin di atm gk bisa di ambil minta bantuannya

  43. Saya punya saldo 53.000 mau saya ambil 50.000 bisa gak ya. Dan kalok tidak bisa kenapa alasan nya?…

  44. Saldo saya di atm 100ribuan lebih penarikan 200ribu masih 100ribu yang tersisa tapi pas di cek beberapa harinya saldo saya tinggal 70ribuan, gimana tuh? Balas dong

  45. I KOMANG SUNARTA

    uang sy 7.900.000 tdk bisa di ambil pdhl sy tdk pernah melakukan penarikan..aneh nya di katakan saldo anda tidak mencukupi..??

  46. @umy: kan minimal saldo tersisa Rp50.000 mbak… kalau ada saldo 80.000 di ambil Rp50.000 jadi sisa Rp30.000, nah itu ga bisa

  47. Saldo saya tinggal 50 ribu dan itu sudah beberapa bulan tidak saya isi tabungan apakah masih bisa aktif menabung dan bisa digunakan lagi?

  48. Min saldo di atm bri saya ada 1.050.000 … Tapi pas waktu di tarik muncul keterangan saldo tidak mencukupi kenapa ya min

  49. Maaf mau nanya..
    Saldo sya.
    Harusnya 215-000
    Ini malah 215-215
    Ini maksudnya gmna ya
    Tolong kasih sarannya
    ?

  50. @Anonymous: Tidak bisa, karena saldo minimal Rp100.000 – kalau untuk isi pulsa Rp25.000 bisa

  51. Bos’ku klau misalkan saldo saya masih 99.000 mau saya ambil 40.000 bisa gk bosss, tolong pencerahanny Pliisss….??

  52. Pipit Fitriyah

    Kalau saldo 50 ribu terus gak siisi-isi sampai misal satu tahun lebih masih aktif gak yah

  53. @Nur.Aini: Bisa kamu coba isi saldo dulu di teller bank kak… lalu coba deh buat transfer

  54. Min, ATM saya ada saldo 240.000,apa bisa di tarik 100 min, kalau di tarik sisanya kan 140.ribu.apa kartu ATM nya masih bisa di gunakan untuk Transaksi min

  55. Katanya bank rakyat tapi sama rakyat terlalu pelit sama rakyat masak saldo masih di atas 50 ribu tidak bisa di tarik . seperti bank bca bisa di tarik sampai saldo 0%. Tolong di perbaiki biar benar2 merakyat.

  56. Ga bisa ambil 50rb,padahal sisa 92000&katanya kepotongnya 6000 perbulan tapi sisa 92000 berarti kepotong 8000,belum sebulan kok kepotong gitu,8000 lagi,mending kalo bisa diambil 50rbnya,inimah malah ngendap,BRI harus kasian masyrakat kecil agar lagi bokek bisa ambil 50nya,tolong diperbaiki lagi ya agar bsa kepotong 50rb bila sisa saldo diatas 50, terimakasih

  57. Minimal saldo saya 50ribu sedangkan saldo saya 145ribu ko saya ga bisa ngambil yng 50ribunya knp yah?

  58. Ka mau nanya dong.. kmren uang saya di dlm rekening 1.100.000 pas saya tarik 100 ribu kok sisa 991.sekian ya.. potongan nya emng nyampe 8 rb kah? Bls yaa

  59. Amelia rahmawati

    Tadi kan saya tarik tunai uang yang di tranferi 700rb saldo saya 50rb katanyakan saldonya kurang saya bilang ya udah ambil 600rb aja ,otomatiskan uang sya msih ada tuh seratus ribu apakah bisa di ambil ? Tolong dong di jawab soal nya aku baru balajar

  60. Dameynia Herliana Harahap

    Kak saya ingin nanya kemarin saya baru buat tabungan baru BRi dengan nominal saldo awal 500rb , terus 3hari disini saya butuh uang tetapi uang saya tidak ada ditangan , bisa saya ngambil uang dri buku tabungan itu atau tidak kak , bahaya atau tidak . Saya takutnya ATM nya di blokir dri bank kak , terima kasih sebelumnya kak😊

  61. Kak mau tanya bisa ga di ATM ada saldo 50k trus di isi 100k buat tf ke bank yg sama nominal 135k trima kasih

  62. Uang saya tinggal 415.000 trus sya mau trik tunai 350.000 knpa kok gk bsa ea.
    Bri inii memng bayak masala ea..
    Tolong dperbaiki. Kasian warga yg membutuhkan

  63. saldo saya 56ribu , mau ambil 50rb dari atm yang 50rb tidak bisa .. ambil lewat teller bisa gak?

Leave a Comment

Your email address will not be published.