Saldo Minimal BRI Simpedes

Menabung adalah cara terbaik untuk menggapai kehidupan yang lebih sejahtera, hidup boros akan semakin membuat hidup menjadi sengsara terutama ketika sudah tua nanti.

Maka dari itu, sisihkan sebagian uang dari penghasilan atau gaji untuk di tabung, anda bisa menabung di bank bri dengan membuka rekening tabungan simpedes.

Uang yang harus di tabung paling tidak 30% dari penghasilan, sisa nya baru bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan bulanan dan bayar hutang (jika ada).

Jika tidak ada hutang lebih baik di masukan saja ke rekening tabungan, sewaktu-waktu butuh uang kita tidak pusing lagi karena sudah tersedia.

Membuka rekening di BRI sangat lah mudah.

Anda bisa pilih tabungan simpedes karena setoran awalnya lebih kecil yaitu hanya Rp100.000 dan untuk setoran rutin nya minimal Rp10.000 jadi anda bebas menentukan jumlah uang yang ingin ditabung setiap bulannya..

Baca Juga : berapa persen gaji yang ditabung

Nasabah yang membuka rekening di BRI Simpedes akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp6000.

Nasabah dapat mengambil uang yang ditabung sewaktu-waktu menggunakan kartu ATM, mengambil uang di ATM ada limitnya sesuai dengan jenis kartu ATM BRI yang digunakan.

Saldo minimal yang harus tersisa didalam rekening tabungan ketika anda mengambil semua uang di tabungan adalah sebesar Rp100.000, Kecuali jika anda tutup rekening maka anda bisa mengambil semua saldo tabungan dan anda akan dikenakan biaya tutup rekening sebesar Rp25.000

Baca Juga : Syarat buka tabungan simpedes


120 COMMENTS

  1. @Ririn: Silahkan anda transfer uang ke rekening orang lain, nanti bukti transfer akan memunculkan no rek anda.

  2. Saldo saya di atm kemarin ada 402.000,, mau saya tarik 350.000 kok gak bisa yahh jadi saya tarik 300rbu doang jadi sisa nya khn 102.000 saya jajal lagi mau tarik 50rbu tetap gak bisa katanya saldo anda terlalu sedikit..
    Gmn tuh???

  3. Iya saya juga mau transfer buat bpjs cuma 25500.ga bsa pdhal diatm msih ad 124.000…katanya minimal saldo 50000…bls donk

  4. Kalau seumpama saldo atm nya nol selama dua bulan apakah bisa nabung lagi ndak ya ? Dan klau bisa apakah kepotong ?

  5. Atm saya ada saldo kurang dari 50 dan sudah hampir satu tahun tidak dipakai. Apa masih bisa dipakai untuk transaksi, nabung dsb?

  6. @Cathlina: Biasanya rekening anda terkena dorman, anda dapat mengurusnya di kantor BRI untuk dapat menggunakannya kembali.

  7. @Anonymous: Silahkan cek saldo di ATM, jika masih bisa itu artinya masih bisa digunakan.

  8. Saya berpenghasilan rendah untuk saat ini, akan tetapi saya dituntut untuk menabung di bank. Kalo saya menabung 100rb perbulan bisa gk? Yg penting atm sama rekening tetap hidup hehe

  9. sayang bgt gak bisa ambil semua uang, saldo sisa 135, gak kya bca bsa d bikin ksongin, bri ambil untung kgdean, bikin rugi !!!! lebih baik BCA

  10. @Anonymous: Peraturan di BRI memang begitu, saldo minimal yang harus di ATM sebesar Rp50.000 , jika ingin mengosongkan rekening BCA jagonya 😀

  11. Sisa sado ATM BRI saya 76 ribu,, saya menambahkan sebesar 1 juta melalui setor tunai,, dan ketika saya mau tf 1 juta k sesama BRI mengapa tidak bisa ya?? Akhirnya saya transfer sejumlah 950 rb,, padaha minimal nominal di saldo ATM kan 50 ribu.

  12. Saldo saya masih 494rb
    Tapi mau saya ambil 250rb tidak bisa. Berapapun tidak bisa.. sudah saya coba di 3 mesin ATM hasilnya nihil… Kenapa bisa seperti itu ya?

  13. Saldo saya masih 494rb.. tadinya mau saya ambil 250rb tidak bisa.. kira kira kenapa ya? Sudah saya coba di 3 mesin ATM hasilnya NIHIL

  14. Di atm saya ada uang 160, tapi mau saya tarik 100, katanya saldo anda tidak cukup, padahal kan saldo minimal 50. Kenapa gitu? Mohon infonya

  15. @Anonymous: Anda hanya bisa ambil uang 150.000 saja, karena minimal saldo yang tersisa adalah Rp50.000 setelah penarikan

  16. Saldo saya masih 500 ribu, saya tarik tunai di atm gak bisa kenapa ya..? saldo mengendap bri simpedes sebenarnya berapa ? 50rb apa 500rb sih ?

  17. Min misalnya saldo 90k dan bisa diambil 50knya atmnya bisa dipakai lagi atau engga atau keblock karena saldo minimal 50k
    Tolong bantuannya

  18. Saldo saya di taubungan simpedes bri ada 111000,saya tarik 50000 di atm bri kok g bs y?
    Malahan saya cba bli plsa 25.000 jg dtolak.padahal saldo minimalnya khan 50000..ini gmn ya??

  19. saya punya atm bri britama, saldo nya 117ribu, tp kok di ambil 50rb ga bisa? udah coba di 3 mesin atm, tp tetep ga bisa.
    tolong infonya gan..

  20. Saldo saya tinggal 68000, dn atm say aselama 2 tidak saya isi, kalaw misalkan saya mau stor tunai 200 ribu, nantil yg 200 rb masih bsa ditarik semuanya gk?

  21. Saya Cek saldo di ATM BRI kok gak bisa ya .
    Yg keluar bacaan pin anda melampaui batas
    Maksudnya gimana…mohon solusinya

  22. mbak , saldo saya 102.120 saya mau transfer 50.000 kenapa tdk bisa? tertera saldo saya tidak mencukupi. mohon bantuannya?

  23. Ini kenapa limit saldo dinaikin jd 100rb ya…
    Pdhl minggu kemarin masih 50rb.
    Saldo 2.070.000 mau ambil 2jt jd gk bisa..
    Kalau ada kenaikan itu bilang lah ke nasabah…
    Jd kecewa sm bri..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.