Saldo Minimal ATM BRI Simpedes

Saldo Minimal BRI Simpedes

Menabung adalah cara terbaik untuk menggapai kehidupan yang lebih sejahtera, hidup boros akan semakin membuat hidup menjadi sengsara. Maka dari itu, sisihkan sebagian uang dari penghasilan atau gaji untuk di tabung, anda bisa menabung di bank bri dengan membuka rekening tabungan simpedes.

Uang yang harus di tabung paling tidak 30% dari penghasilan, sisa nya baru bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan bulanan dan bayar hutang (jika ada). Jika tidak ada hutang lebih baik di masukan saja ke rekening tabungan, sewaktu-waktu butuh uang kita tidak pusing lagi karena sudah tersedia.

Membuka rekening di BRI sangat lah mudah, anda bisa pilih tabungan simpedes karena setoran awalnya lebih kecil yaitu hanya Rp100.000 dan untuk setoran rutin nya minimal Rp10.000 jadi anda bebas menentukan jumlah uang yang ingin ditabung setiap bulannya..

Baca Juga : berapa persen gaji yang ditabung

Baca Juga : Syarat buka tabungan simpedes

Nasabah yang membuka rekening di BRI Simpedes akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp6000. Nasabah dapat mengambil uang yang ditabung sewaktu-waktu menggunakan kartu ATM, mengambil uang di ATM ada limitnya sesuai dengan jenis kartu ATM BRI yang digunakan.

Saldo minimal yang harus tersisa didalam rekening tabungan ketika anda mengambil semua uang di tabungan adalah sebesar Rp50.000, Kecuali jika anda tutup rekening maka anda bisa mengambil semua saldo tabungan dan anda akan dikenakan biaya tutup rekening sebesar Rp25.000



Silahkan Tinggalkan Komentar