Cari Tahu Nomor Rekening BRI dari Kantor Cabang Mana?

Setiap kantor cabang BRI dapat menerbitkan nomor rekening tabungan, maka dari itu setiap nomor rekening BRI diawali angka yang berbeda, 4 digit angka pada nomor rekening merupakan sebuah kode wilayah untuk mengetahui dari kantor cabang mana rekening bri itu diterbitkan.

Terkadang kita butuh untuk mengisikan sebuah kolom rekening dan diantaranya harus mengisi “cabang nomor rekening” tersebut, salah satunya adalah ketika mengisi aplikasi gaji di kantor, ada kolom khusus yang harus di isi cabang rekening dan berbagai keperluan lainnya.

Jika anda termasuk orang yang saat ini sedang mencari informasi mengenai sebuah nomor rekening itu diterbitkan dari cabang mana maka anda perlu mencatat 4 digit angka di awal nomor rekening yang ingin dicek. Silahkan komentar di bawah artikel ini, maka kami akan menjawab informasi yang anda butuhkan dengan segera.

Atau jika anda ingin cek sendiri maka anda bisa langsung membuka website resmi BRI di link Unit Kerja. Selanjutnya masukan 4 kode wilayah rekening tersebut (4 angka diawal nomor rekening) maka nanti akan muncul data kantor unit atau kantor cabang yang menerbitkan nomor rekening BRI tersebut.

Contoh :  Nomor Rekening 719101001xxx507 , maka kode wilayahnya adalah 7191 , Setelah itu baru kita cari pada halaman link unit kerja BRI sebagai berikut.

Kode Wilayah Rekening BRI

Baca Juga : Kode Wilayah Nomor Rekening BRI?



  1. Aslm…mau tanya untk kode wilayah no.rek 4935 itu cabang mana yah?? Tolong dibantu…makasih

  2. Andri Setiawan S.Kom

    @Sutriani: Kode tersebut adalah kode wilayah Bank BRI UNIT LAMBADIA KOLAKA di JL.GATOT SUBROTO NO.34 LAMBANDIA Kab. Kolaka Sulawesi Tenggara

  3. Assalamualaikum. Saia mau tanya pak, kode rek bri 3630 itu wilayah mana pak? Mohon bantuannya.. trims

  4. Andri Setiawan S.Kom

    @Rio: Kode 3630 merupakan nomor rekening yang diterbitkan oleh UNIT DOBO TUAL

  5. @Anonymous: Rekening dengan awalan 5291 merupakan terbitan dari Kantor UNIT KARANG ANYAR LUBUK PAKAM

  6. Mohon maaf mau nanya klo kodenya : 0973 itu cabang mana ya? Soalnya penting sekali nih 🙁

  7. @Anonymous: Kode 5004 merupakan rekening dari Bank BRI ATM UNIT SUKAMAJU MASAMBA, Luwu Utara

  8. @Hanggarini Ayu : Kode yang anda tanyakan (973) merupakan rekening yang diterbitkan dari Bank BRI KCP UNIT PUCANG ANOM, Kota Surabaya

  9. Magdharega Putri Pratiwi

    Saya ingin bertanya.
    BANK BRI A. N: JUMRANA NO REK: 499601007613534
    BANK BRI A. N: ENNI NO REK: 810501001298533
    Kedua nomer rekening tersebut dari kantor cabang mana?
    Karena telah menipu saya berjuta-juta.

  10. @Magdarega Putri: Kode awal 4996 dari UNIT MALANGKE MASAMBA, dan untuk Rekening yang kedua tidak ditemukan…

  11. Magdharega Putri Pratiwi

    Mengapa bisa tidak ditemukan dari mana kantor cabang rekening dengan kode awal 8105?
    Padahal kemarin ketika saya di tipu, saya mengirim uang paling banyak ke rekening tersebut.
    Apa yang harus saya lakukan?

  12. @Magharega: Ya benar, kami tidak menemukan kode tersebut.. Mohon sebutkan nomor rekening secara lengkap..

  13. Magdharega Putri Pratiwi

    BANK BRI
    A. N: ENNI
    NO REK: 810501001298533

    Itu nomer rekening nya lengkap, bahkan dari bank bilang transaksinya sudah masuk.

  14. @Sulaiman Bin : Kode dari rekening tersebut di terbitkan dari Bank BRI ATM UNIT PURBASARI, Bogor

  15. @Magdharega: Benar sekali, nomor rekening anda tidak ditemukan untuk kode tersebut… Silahkan hubungi BRI

  16. @Muthzie : Kode 3617 merupakan rekening dari daerah Kantor BRI UNIT TARAKAN BARAT dan kode 729 dari UNIT KARAWANG WETAN

  17. @Trianti: Kode 2076 adalah rekening dari KCP Tebing Tinggi Jl. Lintas Sumatera, Kel. Tanjung Beringin, Kec. Tebing Tinggi, Kab. Empat lawang, Sumatera Selatan

  18. @Anonymous: Kode 6019 dari Bank BRI Unit Karangasem Purwodadi. Alamat : Ds. Karangasem, Kec. Wirosari, Purwodadi, Jawa Tengah No. Telepon : 0292 – 7700981

  19. Tadi saya transfer uang dari bank sinarmas ke nomor rekening bank BRI tetapi lupa masukan 4 digit angka kode wilaya sedangkan transfer sukses.

  20. Mohon di bantu kemana uang tersebut masuknya sedangkan struknya sukses dan tertera kcp palangkaraya.

  21. Minta bantu, Kemarin malam saya transfer uang tidak masukan 4 digit kode wilayah namun uangnya telah terkirim ke no rek. 00201008022539 keterangan masuk wilayah palangkaraya…..harap bantu utk rekening siapa dan minta nomor hpnya atau sms bankingnya….trimakasih.

  22. @Yandi : Kode 3677 merupakan rekening yang diterbitkan dari UNIT BINONG BDG SUKARNO HATTA

  23. @Chowdrian: Kode 238 merupakan rekening BRI yang diterbitkan dari BINJAI.. (KC BRI Binjai – Sumatera Utara) Jl. Sutomo No. 6, Binjai

  24. assalamualaikum maaf saya mau tanya kalo kode BRI 3424 daerah mana ya? mohon bantuanya terima kasih

  25. @Olive: Rekening yang anda sebutkan diterbitkan oleh Kantor Cabang Bitung, Jl. Sudirman No. 1, Bitung

  26. @Amriadi: Kode 0072 merupakan rekening dari Jl. Pulau Sumatera No. 7, Poso – KC BRI Poso

  27. @mffazar : Pihak Bank tetap akan merahasiakan data nasabah.. Silahkan tanya ke CS Bank Terkait

  28. Maaf gan, mau tanya, kalo arti nomor di rekening paling belakang, itu kode apa ya? Desa atau apa gitu? Mohon di jawab ya, sangat penting gan. Terimakasih

  29. @Aloysius: kode 439 dari KC BRI JAKARTA GADING BOULEVARD alamat di Rukan Graha Summarecon Kelapa Gading Blok KGC/A 09, Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara

  30. Kode rekening BANK BRI UNIT Universitas Terbuka berapa yaa ini sy diberi nomor rekening 009801000xxx305 trnyata tidak valid

  31. @Santi : Kode Bank 3681 adalah dari UNIT SADANG SERANG BANDUNG, Jl. Cikutra Barat No. 133 Bandung

  32. @Khusnul : Kode 0239 diterbitkan oleh Kantor BRI Cabang PLEIHARI dengan alamat Jl. Pancasila No. 2A, Pleihari

  33. Maaf mbak, boleh tanya kalau kode nmr rek bri 04220100592xxxx itu dari cabang mana ya mbak, tolong bantuannya mbak

  34. @Anonymous : Kode 1869 tidak ditemukan…. mohon periksa lagi nomor rekening BRI yang anda tanyakan.

  35. @Guns: Kode 1564 adalah kode dari Kantor Kas RS Wijaya Kusuma Kuningan, Jl. R.E Marthadinata No.172, Kuningan

  36. odi suhrawardi wijaya

    selamat siang.. ma”af mau mnta tlng klw no rek 006201015368xxx dari BRI wilayah mana ya? trmksh sblm nya

  37. @Novi: Kode tidak ditemukan, mohon cek kembali nomor rekening tersebut… Apakah benar itu Rekening BRI?

  38. Saya mau tanya kode 5752& 5762 daerah mana ya?? Kalau mau tau alamat lengkap pemilik rekening kira2 bisa gak dan gimana carany..trim

  39. @Asih :
    1. Kode 5752 dari UNIT PAHLAWAN PALEMBANG SRIWIJAYA
    2. Kode 5762 dari UNIT MERDEKA PALEMBANG A RIVAI

  40. @Tya: Kode 2830 tidak ditemukan, pastikan kode anda benar dan nomor rekening tersebut adalah BRI

  41. Mw lapor kan..nomor rekening bri 081301049989533 telah menipu teman saya..bisa kah dibantu oleh pihak bri

  42. @Ongsis: Kode 7532 tersebut dari Kantor Unit Manokwari Selatan – Jl. Trikora Andai, Distrik Manokwari Selatan

  43. @Serimarni: Untuk penipuan silahkan lapor terlebih dahulu ke kepolisian selanjutnya baru ke pihak BANK

  44. @Afriza: Kode dari rekening tersebut tidak ditemukan, silahkan cek kembali apakah nomor rekening tersebut adalah rekening BRI

  45. @Anonymous: Kode 0019 adalah dari Kantor Cabang JKT Kota, Jakarta Barat. Alamat : Jl. Kopi No. 54 Jakarta

  46. Rek.6090-01-021882-53-7 itu cabang BRI mana yaa..an. DESI NOVASARI…udah nipu saya..tlg bantuannya

  47. Rekening ini apakah benar rekening BRI atau BRI Syariah 15140100135555.. tolong jawaban nya bapak ibu.. terimakasih

  48. @Anonymous ..maaf gan bisa tdk saya meminta alamat rmh(identitas ) dari nomor rekening BRI 0505-0101-2977-508 atas nama boy avenas putra .soalnya saya kena tipu di akun [email protected]_amanah

  49. @Abdullk: Anda bisa membuat laporan penipuan ke kantor polisi dan selanjutnya pergi ke Kantor cabang Bank bersangkutan.

  50. BRI Account number. 3240-01-02818xxxx from which branch? What address? What SWIFT BIC Code? Please help

  51. hendrikus cromain

    kak maaf saya mau tanya untuk kode 3868 cabang/unit mana kah?

    3868-0102-5884-537 a/n Mirna

    terimakasih

  52. @Witriyani: Kode 3466 adalah kode BRI dari UNIT BRI RAJAPOLAH TASIKMALAYA JAWA BARAT.

  53. Saya mau lacak alamat kawan saya tapi saya tau nomor awal rekening adiknya
    Di BRI 3668.semoga bisa dibantu TQ

  54. @Anita : Rekening dengan kode 0994 berasal dari Kantor BRI UNIT CIPUTAT JAKARTA, Telp : 021-7401786

  55. saya tidak tahu, terlihat di screenshot menggunakan m-Transfer bank BRI ke rekeneing tujuan dg kode awall 3327, dari rekening kode awal 8810… demikian.

  56. @Anonymous: Kode 5635 dari UNIT THEHOK JAMBI dan Kode 965 dari UNIT RS PERSAHABATAN JAKARTA Rawamangun

  57. 1869 itu kode BRI mana ya, tolong dong infonya, soalnya ini lqgi ngelacak keberadaan penipu

  58. Mohon bantuannya pak, kl 17930 atas nama rudy , mohon alamat lebgkap dr Bank trsbt ya , terimakasih

  59. Kalo no rekening ini dari mana ya?? 7143 sama atas nama pemilik siapa bisa ga ya?? soalnya saya ragu transfer atau jangan

  60. Mf saya mau tanya kode awal 0186 itu unit cabang mana iya… Mohon dengat informasinya trima ksh

  61. Misi mau tanya kalaw kode bank 5003 itu daerah mana yah karna ada minta dikirimkan uang tapi saya mau tau dri mana dulu wilayahnya

  62. @Anonymous: Kode Wilayah BRI dengan nomor 7486 merupakan rekening yang diterbitkan dari Kantor Unit Neglasari Tangerang.

  63. saya ingin bertanya kalau m banking bri kita transfer sesama BRI no rek kita tetera kan?

  64. Assalamu’alaikum..kemarin adek saya yang dari malaysia salah transfer ke nomor rekening ini 4501-01-011356-53-7,ini kode bank dari mana yah min…??dan klau boleh saya minta no tlp pusatnya

  65. Selamat pagi min.. kode rek ini dari daerah mana: 4341 mohon info nya.. trima kasih

  66. assalamu`alaikum, tanya 123-01002889-538. a/n. TITIN SUHARTINI, ini code BRI cabang mana ya? Terimakasih.

  67. klu bandung cuma 1 digit tu (5), nah klu transaksi pada payza harus 4 digit, solusinya gimana

  68. Mohon infonya . Untuk no. Rek bri dgn kode awal 5808, itu dr daerah mana? Terimakasih sebelumnya.

  69. @Alvi: Mohon maaf, fitur pencarian kantor cabang di situs BRI telah dihapus oleh Pihak Bank.

  70. Kalau ini dari mana yah?
    Bank Bri
    A/n: MUHAMMAD ARIEF AL HASYBI
    No Rek: 1421-0100-1701-531

  71. Mohon bantuan nya Min
    Rekening ini daerah mana yah
    065201012552503
    Dan nama pemilkk rekening nya siapa?
    Saya ucapkan terima kasih atas bantuan nya

  72. Ass.mhon maap min minta bantuanya ni cari yang punya no rekening 02060103962950. Atas nma sri handayani..alamat lengkapnya maksih

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.