Format Cek Saldo SMS Banking Bank BNI

Setiap bank memiliki sebuah layanan sms banking yang diperuntukan kepada nasabah untuk dapat melakukan transaksi. Untuk bisa menggunakan fitur sms banking ini, tentu nasabah terlebih dahulu harus mendaftarkan nomor ponsel yang digunakan. Kemudian nasabah akan mendapatkan sebuah akses pin sebagai kata sandi ketika melakukan transaksi.

SMS Banking berisikan format – format tertentu sesuai dengan transaksi yang akan dilakukan. Bank BNI telah membuat sebuah format sms khusus yang dikirimkan ke nomor khusus juga adapun untuk BNI dikirimkan ke 3346. Format yang banyak di lakukan yaitu format transfer dan cek saldo. Setiap bank memiliki cara yang beda – beda tentunya.

Untuk Cek Saldo menggunakan SMS Banking bank BNI cukup mengetikan “SAL (spasi) PIN” dan kirim ke 3346 seperti layaknya mengirim sms biasa, kemudian provider Banking BNI akan mengirimkan data sesuai dengan perintah yang dikirimkan, karena perintah yang dikirimkan adalah untuk cek SALDO maka data yang dikirimkan adalah Saldo tabungan anda.



Silahkan Tinggalkan Komentar