Tabungan iB Baitullah Hasanah, Perencanaan untuk Berangkat Haji

Tabungan Ibadah Haji – Bank BNI Syariah merupakan salah satu perbankan yang mengelola keuangan nasabah menggunakan prinsip syariah sehingga nasabah dapat lebih nyaman dalam transaksi keuangan. Bank BNI Syariah menawarkan kepada nasabah untuk mengikuti program tabungan ibadah haji melalui jenis produk tabungan yang diberinama Tabungan iB Baitullah Hasanah, Produk tabungan ini dimenggunakan akad mudharabah atau Waidah.

Bank BNI Syariah berusaha membantu nasabah nya untuk mendapatkan kepastian porsi berangkat haji (Reguler / Khusus), karena kita tahu saat ini pemberangkatan haji menunggu hingga 13 tahun lama nya, melalu perencanaan yang telah di kelola bank BNI Syariah nasabah dapat lebih mudah untuk segera berangkat ibadah haji, tabungan ini juga bisa digunakan sebagai perencanaan ibadah umroh.

Tabungan iB Baitullah Hasanah menggunakan jenis mata uang sesuai kebutuhan dapat menggunakan Rupiah maupun USD / Dollar dengan sistem setoran bebas. Nasabah dapat membuka tabungan perencanaan haji bank BNI Syariah kapanpun langsung di kantor cabang pembantu terdekat, dengan melengkapi beberapa persyaratan yang telah di tentukan.

 Adapun Persyaratan yang dibutuhkan yaitu cukup dengan membawa Kartu Identitas Asli (KTP/Paspor) serta memberikan setoran awal sebesar Rp 100.000 (untuk Wadiah) dan Rp500.000 (untuk Mudharabah)

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan, dalam tabungan ini tidak ada biaya administrasi apapun, dengan catatan saldo minimum Rp500.000. Tabungan ini juga dilengkapi dengan fitur autokredit dari Rekening tabungan Hasanah bagi nasabah yang memiliki. Setelah mencapai dana tertentu nasabah akan langsung dapat didaftarkan sebagai calon jemaah haji melalui SISKOHAT, karena program ini telah terhubung langsung secara komputerisasi.

Nasabah juga diberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri. Tabungan iB Baitullah Hasanah benar – benar membantu dan memberikan solusi kepada nasabah untuk dapat segera berangkat ibadah ke Tanah Suci (baik Haji maupun Umrah).

 



Silahkan Tinggalkan Komentar