Pinjam Uang di Bank BRI dengan Jaminan BPKB Sepeda Motor

BPKB Sepeda Motor

Beberapa Waktu lalu saya hendak membuka sebuah usaha dan membutuhkan modal sebesar Rp5 Juta, hingga kemudian saya meminjam uang di Bank BRI dengan memberikan jaminan BPKB Sepeda Motor. Motor yang saya miliki yaitu Sepeda Motor Vega R, waktu itu kondisinya pemakaian 2 tahun.

Kemudian saya datang ke Bank BRI untuk meminjam uang, kemudian pihak bank akan melihat motor saya untuk melihat nilai taksir berapa pinjaman yang bisa di dapat. Dan BRI memutuskan bahwa saya dapat meminjam uang yang saya ajukan yaitu Sebesar Rp 5 juta rupiah.

Selanjutnya saya mengisi formulir yang telah disiapkan Bank BRI Sekaligus menyiapkan persyaratan yang berlaku, yaitu BPKB Asli sepeda motor, KTP, KK dan Materai 6000 untuk menanda tangani syarat dan ketentuan yang berlaku. Apabila kredit macet maka motor akan ditarik Pihak Bank.

Selanjutnya saya membayar kredit atau angsuran pinjaman setiap bulan sesuai hitungan bunga yang telah di tetapkan bank BRI, saya pinjam uang Rp 5 juta dengan jangka waktu hanya 1 tahun (12 bulan)., setiap bulan saya membayar kredit sebesar Rp510.000

Pembayaran tagihan dapat dilakukan langsung melalui kantor bank bri atau melalui PPOB di minimarket seperti Alfamart dan Indomaret atau Kantor Pos. Jika anda ingin mengajukan pinjaman di BRI juga dengan jaminan BPKB Motor, maka anda dapat datang ke Kantor Bank BRI.



Previous articleMelalui tabungan khusus yaitu Tabungan Flexi Max Bank Danamon, Danamon menawarkan kepada anda yang memiliki uang lebih minimal Rp50 juta, dimana anda akan mendapatkan keuntungan finansial dengan suku bunga maksimal 6,50%.[caption id="attachment_1189" align="aligncenter" width="585"]Tabungan Fleximax Bank Danamon Tabungan Fleximax Bank Danamon[/caption]   Tabungan FlexiMAX Danamon akan memberikan beberapa keuntungan kepada nasabah yaitu dengan suku bunga menarik, adapun rincian berapa suku bunga yang akan didapatkan nasabah, lihat tabel suku bunga di bawah artikel ini, semakin banyak tabungan anda maka semakin besar bunga yang akan anda terima. Nasabah akan dibebeaskan biaya administrasi bulanan dengan syarat saldo tidak berada di bawah Rp 50 juta. Nasabah bebas biaya transfer RTGS 10x/bulan, SKN 30x/bulan, Kliring tidak terbatas. Bebas biaya tarik tunai ATM di luar negeri (Cirrus/Maestro).Nasabah akan dikenakan biaya penalti sebesar Rp250.000,00 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) jika saldo rata-rata perbulan dibawah Rp50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah).Bebas antri di cabang khusus bagi Nasabah yang menggunakan Kartu Debit/ATM Danamon Privilege. Business Card dengan fitur istimewa khusus untuk Nasabah terpilih. Bebas laporan harian melalui fax (Hello Danamon-IVR).Suku Bunga Tabungan FlexiMax Danamon 
Tiering Saldo HarianSuku Bunga Baru
< Rp50 Juta0,00%
> Rp50 Juta – < Rp500 Juta2,75%
> Rp500 Juta – < Rp1 Milyar3,50%
> Rp1 Milyar – < Rp2.5 Milyar4,00%
> Rp2.5 Milyar – < Rp5 Milyar5,00%
> Rp5 Milyar – < Rp10 Milyar5,25%
> Rp10 Milyar6,50%
Bunga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan Bank.Untuk membuka tabungan fleximax bank danamon dapat dilakukan di kantor cabang bank Danamon dengan melengkapi dan menandatangani Formulir Data Nasabah dan Pembukaan Rekening. Nasabah melengkapi Dokumen yang dipersyaratkan antara lain:
  1. Fotokopi Kartu Identitas yang masih berlaku.
  2. Fotokopi NPWP
  3. Dokumen lainnya
  4. Setoran awal minimum Rp1 juta
Next article[caption id="attachment_1210" align="aligncenter" width="674"]Tabungan Junior Bank Panin untuk Anak Tabungan Junior Bank Panin untuk Anak[/caption]Tabungan Junior Bank Panin merupakan salah satu produk tabungan yang diperuntukan bagi anak – anak, bagi orang tua yang ingin membukakan rekening anak yang masih di bawah umur 17 tahun bisa menggunakan produk tabungan ini. Bank Panin memberikan fasilitas berupa butu tabungan atas nama anak anda dan juga dilengkapi dengan kartu ATM untuk mendukung transaksi, anak anda akan terbiasa menabung dan bertransaksi menggunakan  bank. Setiap transaksi yang dilakukan anak, orangtua akan menerima pemberitahuan melalui sms. Tabungan junior ini memberikan suku bunga yang menarik. Tidak ada biaya administrasi bulanan ataupun biaya saldo dibawah minimal atau biaya ATM. Untuk membuka tabungan junior setoran awal minimal Rp50 Ribu dan lengkapi persyaratan berikut :
  • KTP Orangtua
  • Akte Kelahiran dan Kartu Pelajar
  • Surat Keterangan Orangtua
  • Setoran Awal Rp 50.000
Untuk informasi lebih lanjut segera kunjungi kantor cabang terdekat kami atau hubungi layanan 24 jam Call Panin di 1500678 atau 60678 (via ponsel)

2 COMMENTS

  1. pak, dijelaskan pertama pinjam 5 juta tapi koq berikutnya 7 juta??
    yang jadi dipinjam nominal berapa pak dengan angsuran perbln segitu?

  2. Pak..
    Kalo ada sisa setoran pinjaman masuk mana ya pak??
    Kenapa orang tua saya sudah 2bln ini ada sisa setoran bulanan tp kok tidak masuk ATM ya??
    Tolong dijelaskan pak.
    Terima kasih.

Comments are closed.