Teller Bank BPD DIY

Bank BPD DIY tsalah satu produk tabungan nasional yang hampir semua bank memilikinya, yaitu tabunganku.

Tabunganku DIY Merupakan bentuk kerjasama bank dengan OJK untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus menumbuhkan budaya menabung Bank.

Menabung di Bank akan lebih aman dan menguntungkan. Untuk membuka Tabunganku Bank BPD DIY sangatlah mudah, cukup datang ke kantor cabang untuk mengajukan permohonan pembukaan rekening baru tabunganku dengan mengisi form yang telah disediakan.

Dengan memenuhi syarta yang telah berlaku yaitu berupa Setoran Awal sebesar Rp20.000 dan Kartu Identitas KTP atau SIM.

Tabunganku Bank BPD DIY menawaran keuntungan dengan perhitungan bunga yang menguntungkan dan dihitung berdasarkan saldo harian, semakin banyak saldo tabungan maka semakin besar juga keuntungan yang akan didapatkan.

Setelah anda memiliki rekening tabunganku selanjutnya dapat melakukan setoran rutin minimal Rp10.000 dan pastikan Saldo minimal TabunganKu (setelah penarikan) sebesar Rp20.000.

Nasabah tidak dikenakan biaya pengelolaan atau biaya administrasi tabungan bulanan.

  • Mengisi Formulir Pengajuan Tabungan
  • Melampirkan Kartu Identitas (KTP / SIM)
  • Setoran Awal Rp20.000
  • Setoran Selanjutnya Rp10.000
  • Dana Simpanan dijamin oleh LPS sesuai ketentuan

Baca Juga: Tabunganku Bank BRI Syariah


1 COMMENT

  1. Maaf, saya mau tanya. Barusan teman saya buka rekening di bank BPD sekaligus bikin ATM, dengan setoran awal Rp 50.000 , tapi belum ada seminggu dia cek saldo, ternyata rekeningnya tinggal berisi Rp 3,00 . Nah, yang saya ingin tanyakan, berapa sebenarnya biaya buka rekening + ATM di BPD? Barangkali ada yang mau berbagi info atau pengalaman. Mohon infonya, terima kasih sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.