Cara Buka Tabungan Faedah BRI Syariah iB dan Syarat nya

Tabungan Faedah BRI Syariah iB

Bank BRI memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat untuk bisa menggunakan jasa keuangan perbankan dengan sistem syariah, baik itu untuk simpanan tabungan, untuk investasi ataupun untuk transaksi bisnis lainnya.

Bagi anda yang ingin mengajukan permohonan pembukaan rekening baru untuk tabungan faedah BRI Syariah iB , cara dan syarat nya sangat lah mudah, yang terpenting adalah anda memiliki uang untuk di Tabung.

Baiklah jika anda berencana untuk membuka tabungan Faedah Bank BRI Syariah, silahkan siapkan beberapa persyaratannya terlebih dahulu.

Syaratnya cukup mudah, yaitu menyiapkan setoran awal Rp100.000 dengan kartu identitas KTP yang masih berlaku, juga dilengkapi dengan NPWP. Nasabah akan mendapatkan fasilitas Kartu ATM yang dapat digunakan ATM BRO, ATM Bersama dan Prima.

Setelah semua persyaratan telah disiapkan maka langsung saja anda datang ke kantor bank BRI Syariah terdekat yang ada didaerah anda. dan langsung menghubungi custumer service yang sedang bekerja. (bukan teller). Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit rekening tabungan anda sudah jadi dan bisa langsung digunakan.

Tabungan Faedah BRI Syariah

Tabungan Faedah BRI Syariah

Tabungan Faedah BRI Syariah menggunakan akad Wadiah yad dhamanah dengan fasilitas yang lengkap. Nasabah dibebaskan beberapa biaya administrasi seperti biaya administrasi Kartu ATM, biaya Rekening Pasif, Biaya Pergantian Buku Tabungan jika halaman telah habis.

  • Biaya penggantian buku tabungan karena hilang/rusak  : Rp 5.000,-
  • Biaya pembuatan kartu ATM karena rusak/hilang  : Rp 15.000,-
  • Biaya dibawah saldo minimum : Rp 12.500,-
  • Biaya penutupan rekening : Rp 25.000,-



Silahkan Tinggalkan Komentar