Buka Tabungan Taplus Bisnis Bank BNI Setoran Awal Rp 1 Juta

Buku Tabungan BNI Taplus Bisnis

Bagi anda yang memiliki sebuah usaha , tabungan rekening yang cocok untuk anda adalah Tabungan BNI Taplus Bisnis. Tabungan ini memang diperuntukan untuk pelaku usaha. Anda akan mendapatkan berbagai manfaat untuk menunjang bisnis yang anda jalankan.

Bank BNI memiliki sistem yang dapat memberikan rincian transaksi anda dengan lengkap di Buku tabungan, nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa fitur transaksi e-banking, menggunakan SMS, ATM dan juga layanan Internet Banking. Kartu debit yang diberikan merupakan kartu debit BNI Gold atau Platinum dengan limit transaksi yang lebih tinggi di bandingkan dengan produk BNI lainnya..

Segera buka rekening tabungan taplus bisnis bank BNI di Kantor cabang BNI , bawa semua persyaratan yang diperlukan beberapa diantaranya : KTP atau SIM, Setoran Awal sebesar Rp 1 Juta.

Nasbah dapat melakukan setoran tabungan minimal Rp 5000 , Bank BNI memberikan saldo minimum rata – rata yaitu minimal 1 juta jika saldo rekening dibawah 1 juta akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 20.000. Biaya yang harus dikeluarkan lainnya adalah biaya pemesanan kartu Debit. Untuk Debit BNI Gold baru dikenakan biaya Rp 15 Ribu, Untuk Debit BNI Platinum dikenakan biaya Rp 20 ribu.

Tabungan Taplus Bisnis Bank BNI dapat dibuka oleh Perorangan atau Non Perorangan (Badan Usaha).

Suku Bunga Taplus Bisnis BNI

Jika saldo rekening dibawa Rp 5 juta nasabah tidak mendapatkan bunga, untuk saldo antara Rp 5 juta s/d Rp100 juta akan mendapatkan bunga 1,25% , untuk saldo antara 100 juta s/d 1 Miliar akan mendapatkan bunga 1,75%, dan jika saldo diatas 1 Miliar akan mendapatkan bunga 2,50%.



Silahkan Tinggalkan Komentar