Cara Buka Tabungan BNI Taplus Anak

Bank BNI memiliki produk tabungan khusus yaitu BNI Taplus Anak , sesuai dengan namanya tabungan ini diperuntukan bagi anak – anak yang berusia di bawah 17 tahun. Sebagai orangtua dapat melatih anak untuk belajar menabung di bank dengan membuka tabungan khusus anak ini. 

Untuk membuka BNI Taplus Anak, silahkan anda pergi ke Kantor Cabang Bank BNI terdekat, tentunya jangan lupa untuk bawa anak anda juga. Siapkan beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk membuka tabungan anak dari BNI. Adapun beberapa syarat yang diperlukan yaitu :

  • Mengisi Formulir yang telah disediakan.
  • Melampirkan Fotokopi Kartu Pelajar dan Akte Kelahiran
  • Melampirkan Kartu Keluarga
  • Tanda Tangan Anak
  • Setoran Awal Rp100.000
  • Menyetujui Persyaratan dan Ketentuan
  • Melampirkan KTP Orangtua
BNI Taplus Anak

BNI Taplus Anak

Setelah persyaratan diatas terpenuhi barulah anda pergi ke Kantor Bank BNI dengan anak anda. Kami sarankan untuk pergi pada hari Rabo atau Kamis agar tidak terlalu ramai. Kemudian Silahkan Antri dengan mengambil nomor anterian jika ternyata Custumer Service sedang melayani Nasabah Lain.


Saat Giliran anda dipanggil berdasarkan nomor anterian, maka anda dapat mengatakan keperluan bahwa anda ingin membuka BNI Taplus Anak. Sekaligus menyerahkan syarat yang telah disiapkan sebelumnya. Anda akan dibantu oleh Petugas Bank untuk mengikuti petunjuk pembukaan rekening tabungan untuk anak anda.

Baca Juga : Manfaat Membuka BNI Taplus Anak

Sekedar Informasi Suku Bunga Tabungan BNI Taplus Anak :

Jika Saldo Tabungan dibawah Rp100.000 maka tidak ada keuntungan bunga, Jika saldo tabungan anak ada diatas Rp1juta dan dibawah Rp5 Juta maka mendapatkan Bunga sebesar 1%. Jika Saldo diatas Rp5 juta maka berhak mendapatkan keuntungan bunga sebesar 1,5%.