Bank Mega Syariah Tabungan Mitra iB

Tabungan Mitra iB Bank Mega Syariah

Bank Mega Syariah mengajak kepada anda untuk mebuka rekening tabungan syariah melalui produk simpanan tabungan mitra iB. Tabungan ini dapat dibuka oleh siapa saja dengan setoran awal yang ringan yaitu minimal Rp 50 Ribu .

Tabungan Mitra iB Bank Mega Syariah adalah salah satu produk simpanan bank mega yang memiliki likuid jangka pendek sampai menengah, adapun mekanisme nya nasabah membuka tabungan menggunakan akad syariah (wadiah / titipan) yang dapat membantu nasabah melakukan transaksi pembayaraan pembiayaan di Bank Mega Syariah.


Bisa dikatakan tabungan ini berlaku sebagai investasi untuk menyiapkan dana atau keuangan yang suatu saat dibutuhkan tiba – tiba. Penarikan dana dari tabungan mitra iB ini dapat dilakukan kapan saja ketika diperlukan. Nasabah akan mendapatkan keuntungan dengan suku bunga yang kompetitif yang dihitung setiap akhir bulan

Tabungan ini terdapat biaya administrasi, namun biaya administrasinya tidak lah besar hanya Rp 5000 per bulan. Bank Mega Syariah tidak memberikan syarat saldo minimum, jadi anda bisa menarik semua saldo yang ada di dalam rekening.

Untuk membuka rekening tabungan syariah mitra iB Bank Mega Syariah silahkan lengkapi beberapa persyaratan yang dibutuhkan sebelum anda datang ke Kantor Cabang Bank Mega, Adapun Syarat untuk mengajukan pembukaan rekening baru sebagai berikut :

Syarat Pengajuan :

  • – Calon Debitur merupakan Warga Negara Indonesia
  • – Usia min. 17 tahun dan max. 60 tahun
  • – Kartu Identitas Asli (KTP/SIM/Paspor)
  • – Form akad wadiah