Buka Rekening Tabunganku Bank Syariah Bukopin

Tabunganku Syariah Bukopin

Tabunganku Syariah Bukopin

Buka Rekening Tabunganku Bank Syariah Bukopin – Ingin punya tabungan dengan tanpa biaya administrasi bulanan maka anda bisa membuka tabunganku di Bank Syariah Bukopin. Tabunganku ini bertujuan untuk menunbumkan budaya menabung kepada masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tabungan memberikan berbagai manfaat, nasabah akan mendapatkan bonus langsung yang akan diberikan oleh bank syariah bukopin, tabunganku ini dapat dijadikan jaminan pembiayaan dikala dibutuhkan nantinyaUntuk membuka rekening tabungan ini persyaratannya sangat mudah sekali.

Tabunganku Syariah Bukopin menggunakan akad syariah Wadiah Yad Dhamanah (bagi hasil), yang mana nasabah dapat menarik dana simpanan sekaligus hasil dari nisbah setiap harinya. Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu ATM sebagai alat transaksi.

Melalui tabunganku ini nasabah dapat melaukan pembayaran tagihan seperti pembayaran Listrik, PAM, Telepon, Pendidikan, dan Kartu Kredit serta pembelian isi ulang pulsa seluler. 

Tabunganku anya diperuntuan bagi nasabah perorangan, usia minial 17 tahun dengan embawa fotocopy KTP atau SIM, serta mengisi formulir pengajuan pembukaan rekening dan kartu ATM langsung di kantor cabang syaria bukopin.

  • Setoran Awal : Rp. 20.000,-
  • Setoran berikutnya minimal : Rp. 10.000,-
  • Saldo minimum : Rp. 20.000,-
  • Penarikan melalui teller : Minimal Rp. 100.000,-  / hari

Jika sudah tidak ingin menggunakan tabunganku ini lagi, anda dapat menutupnya lansung di kantor cabang dengan membawa buku tabungan, ATM dan kartu identitas yang digunakan saat pertama kali membuka rekening, kemudian membayar baya Penutupan rekening atas permintaan nasabah sebesar Rp. 20.000,-



Silahkan Tinggalkan Komentar