Buka Tabungan Prima Bank BNI Syariah

Buka Tabungan Prima Bank BNI Syariah – Sebagai bank syariah , BNI Syariah terus meningkatkan pelayanan perbankan dengan memiliki produk – produk yang menggunakan hukum syariah.  termasuk salah satu nya produk bni syariah yaitu “Tabungan Prima”.

Tabungan Prima bank BNI Syariah menggunakan akad Mudharabah yang dapat memberikan fasilitas dan kemudahan pada nasabah yang dapat diikuti oleh perorangan dengan sistem bagi hasil yang halal.

Untuk membuka tabugan prima Bank BNI Syariah, nasabah harus memberikan setoran awal minimal 10.000.000 dengan melengkapi kartu identitas sebagai data pribadi yang valid. Tentu dengan membuka tabungan ini, nasabah akan mendapatkan berbagai macam manfaat yang diberikan BNI Syariah.

Manfaat yang akan diberikan berupa : BNI Syariah Card Silver yang dapat digunakan sebagai kartu ATM, dan nasabah akan mendapatkan berbagai keuntungan saat berbelanja menggunakan kartu tersebut.

Fasilitas yang akan diberikan kepada nasabah berupa Buku tabungan, BNI Syariah Card Gold, dan fitur e-banking, mulai dari ATM, SMS Banking, Internet Banking dan Mobile Banking. Sedangkan untuk Nisbah antara Bank BNI Syariah dengan Nasabah adalah dengan sistem Bagi Hasil.

  • Bank BNI Syariah : 70%
  • Nasabah : 30%

Adapun Biaya – Biaya yang berlaku pada tabungan Prima Bank BNI Syariah ini sebagai berikut :

  • Saldo Minimum  Rp. 5.000.000,-
  • Biaya di bawah saldo minimum Rp. 50.000,-
  • Biaya Pengelolaan Rekening Rp. 11.000,-/bulan
  • Biaya Penutupan Rekening  Rp. 100.000,-


Silahkan Tinggalkan Komentar