Kredit Pembiayaan Emas BNI Syariah

BNI Syariah – Sejak tahun 2013 Bank BNI Syariah memiliki produk pembiayaan emas untuk memenuhi kebutuhan pasar sebagai sarana investasi yang aman, produk pembiayaan yang diberinama Pembiayaan Emas iB Hasanah. Emas yang dapat dijadikan investasi melalui pembiayaan ini dalam bentuk batangan.

Pembiayaan Emas ini menggunakan akad murabahah (jual beli) sehingga biaya cicilan atau angsuran besarnya tetap sama setiap bulan selama masa pembiayaan hingga selesai. Pengajuan kredit emas dapat dilakukan di seluruh kantor cabang Bank BNI Syariah termasuk yang ada di Wilayah anda.

Plafon yang diajukan maksimal Rp150juta dengan tenor atau jangka waktu pembiayaan minimal 2 tahun dan maksimal 5 tahun.

Kredit Emas BNI Syariah

Kredit Emas BNI Syariah

Emas yang disediakan oleh BNI Syariah menyesuaikan ketersediaan emas batangan yang ada di PT. Antam, emas yang tersedia mulai ukuran 2 gram. sebagai contoh simulasi, dengan cicilan Rp20ribu/hari anda sudah bisa memiliki emas 50 gram selama jangka waktu 5 tahun kemudian.

Dokumen yang Dibutuhkan

  • Formulir Permohonan Pembiayaan
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy NPWP (untuk permohonan Rp. 50.000.000,- keatas)
  • Fotocopy Kartu Identitas Pegawai (untuk pegawai)
  • Pembayaran angsuran melalui debet rekening secara otomatis.

 

Nasabah yang hendak mengajukan pembiayaan emas ini berstatus sebagai pegawai aktif / pengusaha yang masih berusia minimal 21 tahun dan maksimum pada saat pelunasan 55 tahun. Dan tentunya syarat utama nya adalah memiliki penghasilan tetap dan memiliki kemampuan untuk mengansur kredit yang di ajukan. Pastikan kredit yang dilakukan sesuai dengan kemampuan.