Setoran Awal Buka Rekening Tabungan Bank BNI Syariah

Buku Tabungan Hasanah BNI Syariah

Bank BNI Syariah memiliki sebuah Tabungan Syariah yang bernama Tabungan iB Hasanah, tabungan ini dapat dibuka oleh siapa saja yang jelas Warga Negara Indonesia dibuktikan dengan memberikan fotokopi KTP atau SIM pada saat melakukan pembukaan rekening.

Pembukaan Rekening dapat dilakukan di Kantor Cabang BNI Syariah yang ada di wilayah anda. Tabungan ini menggunakan prinsip syariah dengan Akad Mudharabah atau Wadiah yang memberikan kemudahan kepada nasabah dalam menabung dan bertransaksi, anda dapat memilih akad mana yang ingin digunakan.

Tabungan iB Hasanah menggunakan mata uang Rupiah sebagai dasar saldo yang digunakan begitu juga dalam perhitungan bagi hasilnya. Pembagian hasil pada tabungan ini menggunakan Nisbah Tabungan iB Hasanah yaitu 22:78 (nasabah : bank).

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa Buku Tabungan , E-banking dan Kartu ATM. kartu ATM yang dapat digunakan pada jaringan ATM (ATM BNI, ATM Bersama, ATM Link, ATM Prima & Cirrus) dan kartu belanja (Debit Card) di merchant berlogo MasterCard di seluruh dunia.

Untuk membuka tabungan hasanah bank BNI Syariah Saldo Awal atau Setoran Awal sebesar Rp 100.000 dan syarat saldo yang harus ada didalam rekening minimal Rp100.000 untuk Akad Mudharabah atau Rp20.000 untuk Akad Wadiah.

Biaya – Biaya Pada Tabungan Hasanah BNI Syariah :

  • Pembuatan ATM Tabungan Hasanah BNI Syariah ini dikenakan biaya Rp5000 ,
  • Penutupan Rekening Tabungan Rp20.000 (Wadiah) dan Rp10.000 (Mudharabah)
  • Administrasi Bulanan Rp0 (Wadiah) dan Rp5000 (Mudharabah)
  • Pembukaan rekening otomatis berinfaq Rp 500,