Buka Rekening Tabunganku Bank BNI Syariah, Setoran Awal Rp 20 ribu

BNI Syariah – Layaknya bank Mandiri yang memiliki produk syariah yang diberinama BSM, begitu juga dengan BNI juga memiliki layanan syariah yaitu BNI Syariah. Bank Syariah dari BNI memberikan layanan dan kemudahan kepada masyarakat untuk menabung melalui salah satu produk tabungan yang menggunakan prinsip islam, yaitu jenis tabunganku.

Tabunganku BNI Syariah dapat dibuka oleh siapa saja yang ingin menabung dan menggunakan rekening ini sebagai alat transaksi. Mulai dari isi pulsa, belanja di mall, transfer uang dan sebagainya, yang paling penting adalah menyimpan uang untuk persiapan sewaktu – waktu dibutuhkan.

Buku Tabunganku Bank BNI Syariah

Buku Tabunganku Bank BNI Syariah

Tabunganku ini menggunakan prinsip syariah dengan akad Wadiah, yang memberikan keuntungan bagi nasabah nya. Nasabah BNI Syariah melalui tabunganku akan difasilitasi berupa buku tabungan, E-Banking dan Kartu ATM Silver BNI Syariah. Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi tabungan bulanan (gratis). Dengan membuka rekening tabungan ini anda sudah berpartisipasi memberikan donasi sebesar Rp500

Untuk membuka Rekening Tabunganku BNI Syariah, dapat dilakukan dikantor cabang BNI Syariah terdekat diwilayah anda. Syarat nya hanya menyerahkan setoran awal Sebesar Rp20ribu dan dilengkapi dengan kartu identitas berupa : KTP atau SIM. Ketika anda sudah membuat rekening bisa langsung digunakan untuk transaksi dan menabung, setoran selanjutnya minimal Rp10ribu , berlaku kelipatannya.

Tingkatkan terus saldo tabunganku BNI syariah anda, dan dapatkan berbagai macam keuntungan seperti Bagi Hasil yang menguntungkan.