Cara Belanja Menggunakan Rekening Ponsel CIMB Niaga

Cara Belanja Menggunakan Rekening Ponsel CIMB Niaga – Sebuah inovatis terbaru diperkenalkan oleh salah satu bank konvensional bank CIMB Niaga, yaitu bank ini memiliki sebuah produk baru berupa rekening Ponsel, dimana CIMB memberikan fasilitas rekening kepada masyarakat tanpa harus memiliki rekening Bank, karena rekening ponsel memungkinkan nasabah dapat melakukan transfer uang ke nomor ponsel dari seluruh operator, sehingga tidak pelu memiliki kartu ATM dan rekening.

Dengan rekening ponsel cimb niaga nasabah juga dapat melakukan transaksi dibeberapa tempat perbelanjaan yang sudah bekerja sama dengan CIMB Niaga.  Ada 2 cara bagaimana kita dapat melakukan transaksi menggunakan rekening ponsel bank CIMB, anda bisa memilih cara mana yang kiranya dapat membantu anda.

rekening ponsel bank cimb niaga

rekening ponsel bank cimb niaga

CARA PERTAMA : 

Ketika anda belanja ditempat perbelanjaan atau merchant yang telah bekerja sama dengan bank CIMB, ketika anda ingin membayar produk yang anda beli, anda dapat menggunakan rekening ponsel cukup dengan memberikan nomor ponsel yang telah didaftarankan ke Rekening Ponsel CIMB

 ke kasir. Setelah kasir memasukkan nomor ponsel dan jumlah belanjamu di mesin EDC (Electronic Data Capture), kamu tinggal mengkonfirmasi belanjamu dengan memasukkan PIN Rekening Ponsel di ponselmu. Transaksi selesai. Jangan lupa memeriksa struk belanja yang tercetak di EDC

CARA KEDUA :

Atau anda juga bisa memberikan nomor Kupon Rekening Ponselmu. Karena rekening ponsel bank CIMB niaga memiliki fitur untuk mencetak kupon sebelum anda berbelanja, cetak kupon ini bisa kamu buat terlebih dahulu dengan nilai yang kamu tentukan sendiri sesuai saldo yang tersedia di Rekening Ponsel. Saat bayar belanja, tinggal berikan nomor Kupon ini ke kasir untuk dimasukkan ke mesin EDC.





Comments are closed.