Bank CIMB Niaga Buka Layanan Tabungan AirAsia Savers

Bank CIMB Niaga Buka Layanan Tabungan AirAsia Savers – Mungkin anda sering melakukan bepergian seperti seringnya kerja keluar kota atau menjadi seorang backpacker, dan mengharuskan anda untuk menggunakan jalur udara (pesawat terbang), hal menarik yang perlu kita ketahui bahwa Bank CIMB Niaga bekerja sama dengan maskapai AirAsia dengan meluncurkan produk tabungan dengan nama “Air Asia Saver”.

Salah satu produk tabungan bank CIMB Niaga yang memberikan kepada nasabah fitur penerbangan bersama air asia, nasabah akan mendapatkan Cashback 10% untuk pembelian tiket pesawat airasia, maka dengan menggunakan tabungan ini, buat anda yang sering bepergian justru akan membuat anda lebih hemat.

Untuk membuka tabungan CIMB Air Asia Saver anda dapat datang ke Kantor Cabang Bank CIMB Niaga terdekat untuk melakukan pembukaan rekening baru jenis ini. Sebelumnya anda harus melengkapi persyaratan yang dibutuhkan, seperti KTP atau Identitas lainnya yang masih berlaku, dapat melengkapi Aplikasi Pembukaan Rekening, dan setoran awal minimal Rp100.000

tabungan air asia saver bank CIMB niaga

Ketika anda membuka tabungan Air Asia Saver dari Bank CIMB Niaga, maka anda tidak akan dikenakan biaya Administrasi Bulanan (gratis) juga tak ada biaya – biaya yang lainnya. Jika anda melakukan penutupan rekening maka barulah anda dikenakan biaya yaitu biaya penutupan rekening sebesar Rp50.000

Dan jika saldo di rekening Air Asia Saver anda dibawah rata – rata Rp1 juta maka akan dikenakan dieknakan biaya Rp5000 saja. Biaya lainnya jika anda melakukan tarik tunai di ATM Bersama dan Prima maka dikenakan biaya Rp5500 jika saldo anda dibawah 10juta dan biaya transfer antar bank di ATM dan internet banking dikenakan Biaya Rp5000.

 



Comments are closed.