Tabungan Investa Cendekia BSM untuk Keperluan Uang Pendidikan

Tabungan Investa CendekiaBank Syariah Mandiri atau lebih sering disingkat menjadi BSM merupakan salah satu perbankan syariah yang memberikan pelayanan yang cukup baik untuk para nasabah nya. BSM telah memiliki beberapa produk simpanan termasuk salah satunya Tabungan Investa Cendikia untuk mendukung keperluan dana pendidikan.

Bank BSM telah melengkapi dalam tabungan ini dengan perlindungan asuransi, karena tabungan ini sifatnya sama seperti deposito yaitu Tabungan Berjangka yang hanya dapat dicairkan ketika jatuh tempo. Nasabah yang sudah membuka tabungan cendekia ini wajib melakukan setoran rutin setiap bulan dengan jumlah yang disepakati diawal Minimal Rp 100.000

Jumlah setoran bulanan yang telah ditentukan dan jangka waktu tabungan tidak dapat lagi diubah namun dapat dilakukan setoran tambahan diluar setoran bulanan

Tabungan Investa Cendekia BSM menggunakan prinsip syariah mudharabah muthlaqa, dimana pemilik rekening anda mendapatkan bagi hasil atas dana yang disimpan. Jangka waktu tabungan tersedia mulai 1 tahun hingga 20 tahun, maka anda bisa tentukan sampai kapan anda akan menabung dan akan mengambil uang yang telah disimpan.

Untuk bisa membuka tabungan ini syarat nya Usia minimal 17 tahun dan maksimal 60 tahun saat jatuh tempo, kemudian melampirkan Fotocopi Kartu identitas: KTP/SIM/Paspor nasabah dan wajib memiliki  Tabungan BSM sebagai rekening asal.

Manfaat Menabung Tabungan Cendekia :

  • Kemudahan perencanaan keuangan masa depan, khususnya untuk biaya pendidikan putra/putri
  • Mendapatkan perlindungan asuransi secara otomatis, tanpa melalui pemeriksaan kesehatan *)

Baca Juga : Tabungan Simpatik BSM