Zaisan : Registrasi Investasi Saham Online BNI Securities

Investasi merupakan salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan dari Uang lebih yang kita miliki, banyak cara seseorang bisa melakukan investasi. Saat ini Investasi yang paling diminat oleh para pembisnis yaitu dengan Investasi Saham Online.  Karena melihat keuntungan yang akan didapatkan lebih besar jika dibandingkan dengan Investasi trading saham secara Konvensional.

Melalui Investasi Saham Online, nasabah dapat melakukan transaksi lebih mudah dan praktis.  Salah satu bank yang memberikan layanan kepada masyarakat untuk bisa berinvestasi saham secara online adalah Bank BNI melalui program terbaru nya yang bekerja sama dengan Zaisan. Yaitu Program Investasi Saham Online BNI Securities.

 

Klik Gambar

BNI Securities merupakan Anak Perusahaan BNI yang bergerak dibidang Applikasi trading yang telah berjalan kurang lebih 8 tahun, yaitu sejak tahun 2007. Sedangkan Zaisan merupakan jenis platform terbaru yang digunakan BNI Securities yang dirancang khusus untuk para investor pemula, sehingga mereka dapat mengolah data dengan mudah untuk mengambil keputusan berinvestasi saham online.

Saat ini sudah sekitar 27.000 Investor yang bergabung dalam Investasi Saham Online  BNI Securities. Bagi nasabah yang melakukan registrasi Hari ini akan mendapatkan Fee Kompetitif sebesar 0.15% – 0.25% cukup dengan memberikan Setoran Awal Minimal Rp1juta (Sebagai Deposit)

  • Setoran Selanjutnya (Top Up Dana). Tidak ada pembatasan
  • Fee Transaksi Beli. 0.15% per transaksi
  • Fee Transaksi Jual. 0.25% per transaksi
  • Biaya Bulanan. Tidak ada

Suku Bunga atas Saldo Mengendap (Berdasarkan Harian)

  • Jika saldo anda < Rp10 juta maka Bunganya 0%
  • Jika saldo anda Rp10 juta – Rp100 juta maka Bunganya  0.5%
  • Jika saldo anda Rp100 juta – Rp500 juta  maka Bunganya   1.5%
  • Jika saldo anda > 500 juta maka suku bunganya 2.5%

Tertarik bukan? Untuk membuka rekening saham online di BNI Securities caranya sangat mudah sekali, anda dapat melakukan pendaftaran secara Online (Registasi Sekarang), masuk ke Kolom Registrasi dan Lengkapi Form yang telah disiapkan, isi dengan data yang benar sesuai dengan data asli diri anda, ada sekitar 3 tahap yang harus anda ikut.

Selanjutnya setelah anda berhasil Submit data , silahkan print dokumen pembukaan rekening tersebut kemudian tempelkan materai dan tanda tangani pada setiap bagian yang telah ditandai. Seperti hal nya anda mengajukan permohonan buka tabungan atau deposito di Bank. Kemudian kirim Dokumen yang telah anda print dan anda tanda tangani tersebut ke kantor pusan BNI Securities sekaligus melampirkan Fotokopi KTP dan NPWP yang masih berlaku.

Alamat Kantor BNI Securities

BNI Securities (Up Direct Channel Division)
Sudirman Plaza Indofood Tower Lantai 16
Jl. Jend. Sudirman Kav 76-78
Jakarta 12910

Setelah BNI menerima Dokumen yang anda kirim, maka Customer services BNI Securities akan menghubungi Anda untuk melakukan verifikasi data. Selanjutnya Rekening Anda akan aktif dalam waktu 53-75 hari kerja setelah dokumen lengkap diterima BNI Securities.  BNI Securities akan mengirimkan UserID dan Password untuk mengakses platform online trading akan dikirimkan ke email anda.

Promo : Registrasi sekarang dan dapatkan uang tunai senilai Rp 100.000,- yang akan ditransfer ke Rekening Dana Investor Anda.

 



Silahkan Tinggalkan Komentar