Manfaat Membuka Simpanan Taplus Anak di Bank BNI

buka tabungan bni taplus anak

buka tabungan bni taplus anak

Info Perbankan – Sebagai orangtua melatih untuk menabung sangat perlu sekali, sehingga kelak ketika dewasa anak sudah memiliki kebiasaan untuk menabung. Bank BNI mengajak kepada para orangtua untuk membuka tabungan khusus anak – anak yang usianya dibawah 17 tahun. 

Produk khusus yang berupa produk simpanan yang memfasilitasi anak belajar menabung ini diberinama produk “BNI Taplus Anak”. Tabungan Taplus anak yang didesign untuk memberikan kemudahan bagi anak yang rata – rata masih berstatus Pelajar untuk belajar menabung.

Orangtua dapat membuka tabungan ini langsung di kantor cabang BNI terdekat dengan membawa persyaratan akta lahir atau kartu pelajar milik si anak dan menyetorkan setoran awal minimal Rp100.000, adapun setoran selanjutnya Rp10.000 .

Nasabah tertulis atas nama anak sesuai dengan nama yang ada di Akte kelahiran dan kartu Pelajar, sehingga anak merasa bangga memiliki sebuah tabungan di Bank, layaknya orang orang dewasa, paling tidak memberikan motivasi untuk terus menabung. tak hanya itu anak juga dapat melakukan transaksi sendiri di ATM, SMS banking dan Teller.

Orangtua dapat memantau transaksi tabungan anak dengan notifikasi dalam bentuk SMS ke Nomor Orangtua. Setiap kali anak melakukan transaksi baik itu setor untuk tabungan maupun transaksi debit.

Manfaat lainnya yang diberikan kepada nasabah (anak anda) dalam BNI Taplus anak ini berupa perlindungan asuransi dengan total perlindungan maksimal Rp150juta (termasuk ketika sakit rawat inap ) dengan premi GRATIS.