Buka Rekening Tabungan BNI Taplus Muda Setoran Awal Minimal Rp 100 Ribu

Buku Tabungan Taplus Muda Bank BNI

Bank BNI memiliki produk simpanan untuk anak – anak muda, yang masuk kedalam kategori anak muda menurut bank BNI yaitu nasabah yang berusia 15 sampai dengan 25 tahun yaitu bisa membuka Tabungan Taplus Muda, produk simpanan yang merupakan turunan dari BNI Taplus. 

Bank BNI akan memberikan beberapa fasilitas kepada nasabah untuk mendukung kebutuhan finansial nya, beberapa fasilitas yang dimiliki BNI Taplus Muda yaitu, E-Banking, BNI CDM, BNI Cahsles, dan Layanan notifikasi transaksi via SMS.

Fasilitas E-Banking yaitu fasilitas transaksi menggunakan saranan elektronik mobile beberapa diantaranya : BNI internet Banking, BNI SMS Banking, BNI ATM,  BNI PhoneBanking dan Mobile Banking.

Untuk membuka tabungan taplus muda bank BNI, kamu cukup datang ke Kantor Cabang Bank BNI terdekat dengan membawa beberapa persyaratan yang telah ditetapkan, kemudian mengisi form pembukaan rekening dengan menyerahkan setoran awal minimal Rp 100 Ribu.

Syarat pembukaan rekening BNI Taplus Muda :

Nasabah yang sudah memiliki bukti identitas diri (KTP/SIM/Paspor)  dhi usia 17 s/d 25 tahun atau 15 s/d 17 tahun telah menikah :

  • Mengisi Formulir pembukaan rekening.
  • Membawa asli bukti identitas diri dan melampirkan copy-nya.
  • Mengisi Formulir Data Pemberi Dana jika pekerjaan nasabah adalah Mahasiswa/Pelajar atau Ibu Rumah Tangga.
  • Mengisi Formulir e-Statement.
  • Mengisi Formulir layanan SMS Notifikasi (jika diperlukan).

Baca Juga : Biaya Administrasi Bank BNI Taplus dan Tabunganku

Untuk Usia nasabah 15 s/d < 17 tahun, belum menikah & belum memiliki bukti identitas diri :

  • Mengisi formulir pembukaan rekening yang turut ditandatangani orang tua/wali.
  • Melampirkan copy Akte Kelahiran / Kartu Pelajar / paspor
  • Melampirkan Copy bukti identitas diri salah satu orang tua / wali
  • Mengisi Formulir e-Statement


Previous articleBank BNI Tambah Mesin ATM JAKARTA – Pada tahun 2016 beberapa bank di Indonesia melakukan peningkatan pelayanan, salah satunya dengan menambah jumlah unit mesin ATM untuk di operasionalkan sebagai layanan transaksi masyarakat. Dengan semakin banyaknya ATM maka nasabah dapat lebih mudah mengambil uang dan transfer uang.Beberapa waktu lalu kita tahu bahwa Mandiri telah menambah ATM nya, Kini Bank BNI juga menambah ATM sebanyak 850 unit di Tahun 2016. Sebagai bentuk tindak lanjut dari konsolidasi ATM bank-bank pelat merah. Sehingga Jumlah ATM bank BNI hingga 16 Ribu unit lebih. Adapun tepatnya seperti yang telah dijelaskan oleh Direktur Jaringan dan Layanan BNI , Adi Sulistyowati “Pada 2015, realisasi penambahan ATM BNI sebanyak 2.000 unit, pada tahun 2016 BNI akan menambah ATM sebanyak 850 unit” Bank BNI akan menambah ATM di beberapa tempat strategis yang belum terjadwal untuk konsolidasi dan lokasi blankspot. Selain itu, BNI juga menempatkan ATM untuk melayani kerjasama dengan nasabah corporate yang perlu layanan ATM. Melalui ATM nasabah dapat melakukan transfer uang , cek saldo, isi pulsa , dan tarik uang tunai dengan mudah.
Next articleKredit Migas Bank CIMB NiagaBank CIMB Niaga Tambah Modal untuk Mengatasi Resiko Kredit Migas – Saat ini Kredit untuk Sektor Migas mengalami penurunan harga dan minimnya permintaan, hal ini membuat Bank CIMB Niaga merencanakan akan membatasi penyaluran kredit.Walaupun demikian menurut Wan Razly Abdullah selaku Direktur Keuangan mengatakan bahwa saat ini kredit migas CIMB masih dalam komposisi sesuai terhadap resiko yang akan dihadapi perusahaan. Bank CIMB niaga selalu melakukan monitoring kondisi nasabah – nasabah dan akan melakukan proses restrukturisasi dan reconditioning bila dianggap perlu, hal ini dilakukan untuk menjaga risiko kredit bermasalah. Namun, perusahaan enggan menyampaikan porsi kenaikan risiko kredit pada sektor migas ini. Untuk menjaga kesiapan ketahanan perbankan, CIMB Niaga melakukan comprehensive stress test minimal setiap enam bulan sekali atau lebih sering apabila situasi dianggap membutuhkan dengan memperhitungkan pelemahan rupiah dan dampak situasi lain termasuk pelemahan harga komoditas. CIMB Niaga juga mempertahankan capital adequacy ratio (CAR) yaitu di level 16,01% per 30 September 2015. (rw/keuangan kontan.co.id)

2 COMMENTS

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.