Syarat Buka TabunganKu Bank BII Mybank, Setoran Awal Minimal Rp. 20 Ribu

Buku Tabungan Bank BII

Buku Tabungan Bank BII

BII Maybank – Kini Semua Bank Memfasilitasi nasabah dengan simpanan jenis “Tabunganku”, tak terkecuali bank BII Mybank juga memberikan layanan simpanan dengan membuka rekening tabunganku. Tabungan khusus untuk perorangan yang dapat dibuka langsung di kantor cabang BII MayBank, dengan membawa syarat yang telah ditentukan.

Tabunganku BII MayBank ini termasuk program tabungan yang dikelola dengan prinsip syariah yaitu menggunakan akad Wadiah. Banyak manfaat yang akan didapat oleh nasabah dan nasabah tidak akan dikenakan biaya untuk pembukaan rekening baru tabunganku BII ini.

Tabunganku ini dapat digunakan seperti halnya tabungan pada umumnya, yaitu dapat melakukan setoran dan penarikan serta transaksi lainnya seperti transfer uang antar bank yang berbeda, karena nasabah difasilitasi Kartu ATM sebagai alat transaksi mudah, jika anda ingin menggunakan ATM maka minta kepada CS saat membuka rekening.

Untuk membuka Rekening tabunganku ini siapkan uang Rp27.000 sebagai setoran awal dan Materai, kecuali jika anda sudah memiliki materai maka cukup dengan Rp20.000 saja. Kemudian melengkapi Kartu Identitas SIM atau KTP yang telah di fotocopi, maksudnya Fotocopyan nya saja.

Jika persyaratannya sudah lengkap selanjutnya anda mengisi formulir permohonan pembukaan rekening dan menandatangani nya, setelah itu tunggu hingga proses pembukaan rekening selesai oleh petugas. Jika rekening sudah jadi, selanjutnya anda dapat melakukan setoran rutin secara tunai minimum Rp10.000 melalui teller bank.

Keuntungan Tabunganku BII Maybank :

  • Bebas biaya administrasi
  • Bebas penarikan tunai di teller
  • Bebas biaya penggantian buku tabungan apabila hilang/rusak (untuk kehilangan/kerusakan yang pertama)
  • Setoran awal pembukaan rekening minimum Rp20.000
  • Setoran tunai selanjutnya minimum Rp10.000
  • Saldo minimum rekening (tidak dapat ditarik) Rp20.000
  • Jumlah minimum penarikan di counter teller Rp100.000 (kecuali pada saat penutupan rekening)
  • Bonus dapat diberikan namun tidak wajib dan sesuai kebijakan bank sendiri.
  • Dapat dipergunakan sebagai rekening sumber untuk pembayaran cicilan/Tabungan Maybank MyPlan iB dan pembayaran tagihan rutin seperti Telkom, PLN, PAM, HP, dll
  • Fasilitas kartu ATM/Debit Maybank (optional)

Anda akan mendapatkan fasilitas berupa Buku Tabungan dan Kartu ATM. Juga Ada fasilitas eBanking atau elektronik banking seperti Mobile Banking dan Internet banking. Sangat cocok bagi yang suka bisnis online, tentunya anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu melalui Custumer Service.

Penarikan uang dari ATM dibatas sampai Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah) per hari. Jika tarik dana dari teller batasan perhari Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah).