Tabel Kredit Pinjaman Bank BII MayBank 2017

Bank BII merupakan salah satu bank ternama yang ada di Indonesia, bank ini memiliki berbagai jenis produk perbankan mulai dari tabungan, investasi dan pinjaman. Sehingga Bank ini menjadi tempat favorite untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia.

Jika anda butuh pinjaman maka bank BII bisa menjadi solusi untuk anda mendapatkan pinjaman tersebut, karena BII juga memiliki produk pinjaman yang bisa diajukan pinjaman yang bisa diajukan mulai dari 5 juta hingga 150 juta dengan suku bunga yang ringan dan jangka waktu maksimal 36 bulan.

Bank BII merupakan Bank yang telah diakuisi oleh MayBank jadi managementnya sama dengan bank tersebut. Maka dari itu Bank BII menjadi salah satu bank yang dapat di percaya untuk memenuhi kebutuhan keuangan anda. Termasuk jika anda ingin pinjam uang tanpa jaminan (agunan).

Untuk mengajukan pinjaman di Bank BII ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi, tanpa terkecuali artinya anda harus memenuhi semua yang diminta. Beberapa syarat pengajuan pinjaman (kredit pinjaman) di BII sebagai berikut :

  1. Anda merupakan Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Umur 21 Tahun dan maksimal 55 Tahun
  3. Memiliki penghasilan atau gaji tetap sebesar 2,5 juta per bulan
  4. Masa kerja 1 tahun (sebagai karyawan tetap)
  5. Masa kerja 2 tahun (khusus untuk profesional)
  6. Wajib memiliki Rekneing di BII

Selanjutnya anda bisa datang ke Kantor Cabang Bank BII Maybank dengan untuk mengisi formulir pengajuan pinjaman dengan membawa dokumen yang diperlukan diantaranya : KTP, Slip Gaji, Fotocopy Kartu Kredit, SIUM, TDP, Rekening 3 Bulan Terakhir, dan NPWP. Anda bisa lihat tabel dibawah ini untuk lebih jelasnya.

Syarat Pinjaman Bank BII

Tabel Kredit Pinjaman BII Maybank 2016

Tabel Kredit BII Maybank 2016

Tabel Kredit BII Maybank 2016

 





Comments are closed.