Buka Tabungan Reguler Bank BII Maybank, Setoran Awal Rp 500 Ribu

Bank BII MayBank menawarkan kemudahan kepada masyarakat untuk bisa menabung dan bertransaksi menggunakan tabungan reguler maybank, tabungan yang bisa anda buka dengan syarat yang mudah dan setoran awal yang ringan yaitu hanya Rp500.000.  

BII Maybank menyiapkan Produk tabungan yang tersedia dalam bentuk konvensional dan syariah. Nasabah juga akan mendapatkan fasilitas transaksi berupa Kartu ATM, Internet Banking dan Mobile Banking (SMS), memudahkan nasabah melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun.

Bebas Tarik Tunai di Maybank ATM Malaysia, Singapura dan Brunei.

Buku Tabungan Reguler Bank BII Maybank

Buku Tabungan Reguler Bank BII Maybank

Nasabah tidak dikenakan biaya ketika melakukan transaksi tarik tunai dan info saldo melalui ATM Prima / ATM Bersama / ATM ALTO jika Saldo sebelum transaksi min. Rp 10 juta. Sedangkan jika transaksi dengan saldo dibawah Rp10juta maka biaya transaskinya Rp 7.500 tarik tunai  dan Rp 4.000 cek info saldo.


Nasabah hanya bisa Tarik tunai per hari sebesar Rp 10 Juta

Untuk Buka Rekening tabungan reguler BII Maybank dapat dilakukan dikantor cabang terdekat untuk mengisi formulir permohonan pembukaan rekening baru, dengan menyerahkan setoran awal min. Rp500.000 dan bukti identitas diri (KTP atau SIM).

Persyaratan membuka rekening:

  • 1. Setoran awal tabungan: Rp500.000,-
  • 2. Mengisi formulir permohonan pembukaan rekening.
  • 3. Sertakan bukti identitas diri (KTP/SIM)
  • 4. Saldo Minimum Rp100.000

Nasabah dikenakan biaya administrasi bulanan rutin sebesar Rp12.000, Administrasi saldo kurang dari minimun (per bulan) Rp10.000, dan Biaya Penutupan rekening Rp50.000

Baca Juga : Tabunganku Bank BII Maybank

Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi ATM, namun Jika ATM Hilang atau Rusak maka anda bisa menggantinya di kantor cabang dengan Biaya penggantian kartu Rp25.000. Sedangkan untuk Penggantian buku tabungan karena rusak/hilang Rp10.000.