Cara Buka Tabungan SimPel iB (Simpanan Pelajar)

Bank Muamalat memiliki produk simpanan yang diperuntukan khusus bagi para pelajar, dimana seorang pelajar dapat memiliki rekening tabungan sendiri dengan mengajukan permohonan pembukaan rekening simpel iB. Tabungan Simpel syaratnya sangat mudah dan sederhana, pada intinya fungsi tabungan ini melatih anak untuk mulai gemar menabung.

Baca Selengkapnya : Tabungan SimPel iB Bank Muamalat

Kali ini kami akan memberikan informasi bagaimana cara membuka tabungan khusus pelajar di Bank Muamalat. Melalui Tabungan Simpanan Pelajar , anak anda yang sedang merajuk pendidikan dibangku sekolahan sudah bisa memiliki rekening sendiri, sebagai orangtua dapat memberikan uang jajan mereka didalam ATM dan sekaligus mereka belajar menabung.

Tabungan Simpel Bank Muamalat

Tabungan Simpel Bank Muamalat

Untuk membuka Tabungan Simpel hanya dapat di lakukan di Kantor Cabang Bank Muamalat terdekat. Namun sebelumnya lengkapi terlebih dahulu persyaratannya. Persyaratan untuk membuka tabungan khusus pelajar ini cukup dengan Setoran Awal Sebesar Rp1000 dan Dokumen pelengkap seperti :

  • KTP/SIM/Passpor Orang Tua
  • NPWP Orang Tua atau Surat Pernyataan
  • Kartu Keluarga/Akte Kelahiran anak (siswa)
  • Kartu Pelajar Siswa/Surat Keterangan dari Sekolah

Setelah semua dilengkapi maka selanjutnya anda pergi ke kantor bank muamalat sekaligus bersama dengan anak anda. Ketika syarat telah lengkap dan terpenuhi semuanya barulah petugas bank muamalat akan membuka rekening untuk anak anda. Anak anda akan mendapatkan fasilitas berupa Buku Tabungan dan kartu ATM.

Setiap transaksi yang dilakukan anak, baik itu penarikan tunai melalui ATM atau Teller ataupun melakukan setoran untuk menambah saldo, maka Orangtua akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan atas transaksi yang terjadi pada rekening anak anda.




Silahkan Tinggalkan Komentar