Buka Rekening Tabunganku Bank BPD Kaltim

Tabunganku Bank Kaltim

Tabunganku Bank Kaltim

BPD Kaltim (Kalimantan Timur) memiliki produk tabunganku yang bisa dibuka oleh siapa saja dengan persyaratan yang mudah, hanya dengan setoran awal Rp 20 ribu anda sudah memiliki rekening tabungan pribadi di Bank Kaltim, nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa Kartu ATM dan Buku Tabungan.

Setelah memiliki rekening tabunganku anda dapat melakukan setoran rutin minimal Rp 10 ribu, tingkatkan terus saldo tabungan untuk bisa mendapatkan keuntungan bagi hasil terhadap saldo rekening yang dihitung secara harian berdasarkan suku bunga yang berlaku di Bank BPD Kaltim dan akan diberikan setiap akhir tanggal bulan.

Pembukaan rekening tabunganku dapat dilakukan di Kantor Bank BPD Kaltim untuk mengisi formulir pembukaan rekening baru, dengan membawa persyaratan yang berlaku. Adapun persyaratan yang dibutuhkan untuk membuka rekening tabungan ini adalah sebagai berikut :

  • Mengisi dan menandatangani formulir pembukaan rekening
  • Fotocopy KTP/SIM/Paspor/KITAS yang masih berlaku
  • Menyerahkan NPWP (jika ada)
  • Tidak termasuk dalam daftar hitam nasional BI

Saldo minimum rekening (setelah penarikan) adalah Rp. 20.000, jika ternyata saldo anda kurang dari Rp. 20.000, maka rekening akan ditutup oleh sistem dengan biaya penutupan rekening sebesar sisa saldo tersebut. dan jika tidak ada transaksi selama 6 bulan berturut-turut maka akan dikenakan biaya penalty Rp. 20.000 per bulan.

Suku Bunga TabunganKu

Nominal SaldoSuku Bunga
Dibawah Rp. 50.0000,00% per annual
Rp. 500.000 s.d < Rp. 1.000.0000,25% per annual
≥ Rp. 1.000.000 ke atas1.00% per annual


Silahkan Tinggalkan Komentar