Buka Tabungan Simpeda Bank Jateng Setoran Awal Rp 50 Ribu

Tabungan Simpeda Bank BPD Jateng

Bank BPD Bank Jateng terus memberikan layanan dan kemudahan kepada masyarakat untuk bisa mewujudkan kesejahteraan melalui menabung, salah satu tabungan yang bisa dibuka oleh masyarakat selain tabunganku, juga bisa membuka tabungan simpeda dengan setoran awal sebesar Rp 50 ribu.

Tabungan simpeda bank jateng bisa dibuka oleh nasabah perorangan maupun lembaga  / instansi. Tabungan ini menggunakan nilai kurs mata uang rupiah sebagai perhitungannya, termasuk bunga yang akan diberikan nantinya, bunga dihitung berdasarkan saldo harian, adapun besar nya suku bunga tidak dijelaskan disini, anda bisa tahu saat akan membuka di kantor bank jateng.

Keuntungan menabung di Tabungan Simpeda Bank Jateng yaitu : 

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM yang dapat digunakan untuk transaksi kapan pun melalui mesin ATM bank jateng, ATM yang berlogo prima dan ATM bersama. Nasabah juga akan berhak mengikuti undian gratis berhadiah, yang akan di undi 2 kali selama 1 tahun.

Tabungan simpeda ini terkoneksikan secara online di seluruh kantor cabang bank jateng sehingga bisa bertransaksi dengan cepat tanpa pending, saldo tabungan dapat digunakan sebagai Jaminan Kredit sesuai dengan permohonan.  Dapat melakukan transfer/menerima transfer di seluruh Bank di Indonesia dan Setoran dan Penarikan dapat dilakukan sewaktu-waktu.

SUKU BUNGA TABUNGAN
  1. Dihitung harian dengan dasar saldo rata-rata harian progresif.
  2. Dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi pasar.
  3. Bunga Tabungan dibayarkan kepada Pemegang Rekening pada akhir bulan .
RENTANG SUKU BUNGA PROGRESIF RATE
  • Rentang Progresif Rate Saldo kurang dari Rp.50.000,- (Kompetitif)
  • Rp 50.000,- s/d kurang dari Rp.7.5 juta (Kompetitif)
  • Rp.7.5 juta s/d kurang dari Rp.100 juta (Kompetitif)
  • Rp. 100 juta keatas (Kompetitif)

Baca Juga : Tabunganku Bank Jateng

Penggolongan Tabungan Simpeda :

Simpeda Umum adalah fasilitas Rekening Tabungan SIMPEDA yang di peruntukkan bagi masyarakat umum perorangan maupun  lembaga/institusi.

SIMPEDA Hipprada adalah fasilitas Rekening Tabungan SIMPEDA yang diperuntukkan bagi Pelajar, Pegawai Negeri Sipil, Tenaga Kerja Indonesia, Guru dan Pensiunan.

SIMPEDA ABP (Antar Bank Pasiva) dan ABA (Antar Bank Aktiva) adalah fasilitas Rekening Tabungan SIMPEDA yag diperuntukkan bagi Rekening Antar Bank.

SETORAN AWAL
  • Setoran Pertama minimal : Simpeda Umum Rp. 50.000,-
  • Simpeda ABP :  Rp. 50.000,-
  • Setoran selanjutnya minimal : Rp. 5.000,-
  • Saldo Minimum tidak diambil : Rp. 10.000,-
  • Biaya Administrasi Bulanan : Rp.  2.500,-
  • Biaya Penutupan Rekening : Rp.10.000,-