Syarat Buka Tabunganku Bank BPD Jateng, Setoran awal minimal Rp20ribu

Tabunganku Bank BPD Jateng  – Setiap daerah terdapat sebuah bank pembangunan, disebut dengan bank BPD. Guna menumbuhkan budaya menabung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat BPD jateng menawarkan sebuah produk tabungan kepada masyarakat untuk dapat menyimpan uang dengan aman dan menguntungkan. 

Untuk buka tabunganku di bank bpd jateng cukup dengan memberikan setoran awal minimal Rp20ribu. Dan kemudian untuk setoran rutin berikutnya minimal Rp10.000, bisa setoran bulanan, bisa juga setor harian menyesuaikan kemampuan nasabah, karena setiap nasabah memiliki kemampuang berbeda beda.

Syarat untuk Membuka Tabunganku Bank BPD Jateng cukup dengan membawa fotokopy KTP / SIM / Paspor yang masih berlaku dan kemudian mengisi formulir yang disediakan di kantor bank BPD Jateng. Bagi nasabah yang masih duduk disekolah dan belum memiliki KTP maka bisa menggunakan lampiran identitas orangtua dan kartu keluarga.


tabunganku bank bpd jateng

tabunganku bank bpd jateng

Bank BPD menawarkan Suku Bunga, dengan hitungan berdasarkan saldo harian :

  • Saldo s/d kurang dari Rp .500 ribu : 0.0%
  • Rp.500 ribu s/d kurang dari Rp. 1 Juta : 0.25% per tahun
  • Saldo Rp. 1 Juta ke atas : 1 % per tahun

Bank BPD tidak memfasilitasi tabunganku sebagai tabungan bersama, sehingga 1 rekening hanya bisa dimiliki 1 orang saja, kecuali jika orangtua membuka kan tabungan untuk anaknya yang masing di bawah umur (duduk dibangku sekolah). Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan. Nasabah difasilitas BPD Card yang berfungsi seperti halnya kartu ATM dan dapat mengambil uang melalui ATM Bank Jateng, Jaringan ATM Bersama, ATM Prima serta EDC pada Jaringan ATM Prima.