Syarat Buka Tabungan Mabrur Junior Bank Syariah Mandiri

Syarat Buka Tabungan Mabrur Junior Bank Syariah Mandiri – Bank BSM menawarkan tabungan mabrur junior kepada nasabah yaitu sebuah program tabungan khusus untuk biaya haji dan umrah bagi nasabah usia dibawah 17 tahun. Mempermudah anak di bawah 17 tahun mendapatkan nomor porsi haji, sehingga nantinya saat mencapai usia dewasa bisa berangkat haji atau umrah pada waktu yang ditentukan.

Untuk membuka tabungan mabrur junior di bank bsm, cukup datang ke kantor bsm terdekat kemudian mengajukan permohonan buka tabungan mabrur junior dengan membawa persyaratan akte kelahiran dan KTP Orangtua sebagai identitas nasabah. Selanjutnya menyerahkan setoran awal Rp100.000.

Setoran selanjutnya juga minimal Rp100.000, perlu di ingat bahwa tabungan Mabrur junior ini tidak bisa digunakan untuk transaksi seperti tabungan bsm lainnya, karena memang ini dikhususkan untuk fokus perencanaan anak untuk bisa berankat haji, melihat waktu tunggu haji yang lama, butuh perencanaan keuangan yang baik. Ketika tabungan mencapai Rp25juta nasabah akan lansung didaftarkan ke Siskohat.

Syaratnya  Cuma : KTP Orangtua, Akte Kelahiran, Setoran Awal Rp100.000 , NPWP Orangtua (jika diperlukan)

Bank BSM mengelola keuangan tabungan mabrur junior dengan akad mudharabah muthlaqah, nama yang tercantum di tabungan adalah nama anak yang didaftarkan. Tabungan perencanaan haji untuk anak anda yang aman, bsm juga memfasilitasi bagi yang ingin mengajukan talangan haji untuk kemudahan mendapatkan porsi haji.

Baca Juga : Tabungan Simpatik Bank BSM

 




Silahkan Tinggalkan Komentar