Cara Mengajukan Permohonan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Mandiri

Cara Mengajukan Permohonan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Mandiri – Rata – rata kendala Bagi Pelaku Usaha Miktro Kecil Menengah dalam pengembangan bisnis adalah ketika modal yang dimiliki minim atau kurang. Hal ini sudah banyak terjadi mereka mengalami kesulitan dan perlu bantuan dana untuk melanjutkan pengembangan usaha. Maka dari itu Bank Mandiri memberikan tawaran KUR (Kredit Usaha Rakyat).

Sebuah Program Financial yang ditujukan kepada para pelaku UMKM untuk mendapatkan suntikan modal, sehingga para pelaku UMKM dapat dengan mudah mengembangkan usaha yang sedang mereka jalankan. Maka tak ada salahnya ketika anda mengalami masalah hal yang sama mengenai permodalan, maka dapat mengajukan permohonan untuk bisa mendapatkan Bantuan Dana melalui program KUR Mandiri.

kur bank mandiri

kur bank mandiri

Ketika anda berniat untuk mengajukan permohonan KUR dari Bank Mandiri, maka pastikan anda sedang tidak menerima atau melakukan perjanjian dari program bank lainnya dan UMKM yang anda jalankan sedang tidak merima kredit konsumtif. Kemudian lanjut ke melengkapi persyaratan beberapa di antaranya :

  • Dokumen Legalitas Pemohon : KTP dan Kartu Keluarga
  • Dokumen Legalitas Usaha : NPWP, SIUP dan SKDU
  • Fotocopy Rekening Giro atau Tabungan 6 Bulan Terakhir

Anda dapat mengajukan permohonan KUR di Kantor cabang Bank Mandiri, dengan mengisi formulir dan menyetujui presedur dan ketentuan yang berlaku. dan kemudian anda dapat menetapkan berapa kiranya modal yang ingin anda dapatkan melalui KUR Mandiri, disesuaikan dengan kebutuhan saja, maksimal dana yang dapat di ajukan Rp500juta.



Silahkan Tinggalkan Komentar