Ketika KeyBCA kena Blokir salah Masukan PIN

InfoPerbankan.com – KeyBCA merupakan sebuah alat bantu bagi anda yang ingin melakukan transaksi menggunakan Internet Banking tabungan BCA. Namun apa jadinya ketika keyBCA terblokir karena kesalahan anda, salah memasukan pin sebanyak 3 kali. KeyBCA secara otomatis terlock atau terblokir sehingga tidak bisa digunakan lagi. 

Untuk mengatasi masalah ini tidak ada cara lain kecuali anda datang ke Kantor Cabang bank BCA tempat dimana anda mengaktifkan keyBCA. Sebelum anda datang ke bank BCA, siapkan beberapa persyaratan yang sama saat pertama kali mendapatkan keyBCA yaitu dengan membawa KeyBCA yang rusak, Kartu ATM, Buku Tabungan, dan KTP yang sesuai dengan data yang terdaftar di BCA.

keybca terblokir

keybca terblokir

Sesampainya di Kantor Bank BCA, silahkan mengambil nomor anterian Custumer Service jika nasabah yang datang banyak, jika memang sepi anda bisa lansung duduk ke custumer service dan mengutaran keperluan anda, yaitu untuk mengganti KeyBCA yang terblokir dengan keyBCA yang baru.

Pengantian KeyBCA akan dikenakan biaya sebesar Rp15.000 yang akan dipotong langsung melalui Saldo Tabungan (jika memenuhi) jika saldo kosong maka anda wajib membayar secara cash. Anda akan mendapatkan keyBCA yang baru dengan mengatur ulang pin baru, sekedar saran pin KeyBCA lebih baik disamakan saja dengan PIN ATM / Pin Internet Banking Anda.