Syarat Buka TabunganMu Mandiri Mitra Usaha

Bank Mandiri memiliki produk terbaru yang namanya  tabungan Mitra Usaha, atau disingkat menjadi TabunganMu, Sebuah produk tabungan simpanan yang bersifat harian, akan tetapi jenis tabungan ini tidak tersedia di kantor bank Mandiri umum, akan tetapi anda dapat membuka tabungan ini yan tersedia khusus di bank mandiri mitra usaha. 

Kebanyakan Bank Mandiri mitra usaha tersedia di kecamatan / kelurahan (kota / daerah kecil), tapi ada juga kok buat anda yang tinggal di kota, maksudnya pengelolaan menegemennya berbeda dengan bank Mandiri pada umumnya. Karena Bank mandiri Mitra Usaha merupakan salah satu unit mikro dari bank mandiri itu sendiri.

TabunganMu (Mandiri Mitra Usaha) bisa miliki semua orang, untuk bisa membuat rekening tabunganmu ini cukup dengan membawa persyaratan berupa kartu identitas (KTP / SIM) yang masih berlaku, sekaligus menyerahkan setoran awal minimal Rp50ribu. Kemudian nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM yang bisa digunakan untuk transaksi.

Pilihan Kartu ATM :

  • ATM TabunganMu biaya administrasi Rp0
  • ATM Silver Biaya Administrasi Rp1500
  • ATM Gold Biaya Administrasi Rp4000
  • ATM Platinum Biaya Administrasi Rp6500

Anda tidak dikenakan biaya administrasi bulanan, jika saldo tabungan anda rata – rata diatas 1 juta, namun jika tabungan anda kurang dari 1juta maka akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp5000. Saldo minimal yang tidak dapat di ambil dari rekeking sebesar Rp50.000 (alias mengendap).

Jika anda tidak ingin menggunakan tabunganMu Mitra Usaha ini, anda dapat mengajukan penutupan rekening di kantor Mandiri Mitra Usaha terdekat, biaya penutupan rekening dikenakan sebesar Rp50.000.