Mengajukan Tabungan Dollar dari Bank Syariah Mandiri (BSM)

Bank Syariah Mandiri atau yang sering disebut singkatannya menjadi BSM, bank syariah ini menawarkan kepada nasabah untuk membuka rekening khusus untuk tabungan Dollar. Tabungan Dollar yaitu sebuah jenis tabungan bank yang menggunakan kurs dollar untuk setiap perhitungannya, mulai nilai saldo, administrasi hingga transaksi nya. Dengan menabung melalui tabungan dollar nasabah akan mendapatkan bonus – bonus sesuai dengan kebijakan bank BSM.

Untuk membuka tabungan dollar di bsm cukup dengan memberikan setoran awal minimal $100, nasabah akan mendapatkan bonus setiap bulan berdasarkan kebijakan yang ada di bank BSM, yang jelas lebih menguntungkan dibandingkan dengan menabung Rupiah. Biaya Administrasi yang dibebankan kepada nasabah setiap bulannya dengan memotong saldo yang ada sebesar $1 / bulan. Untuk Tabungan Dollar tidak ada batasan minimal saldo seperti tabungan umum lainnya.

Ketika tabungan dollar sudah tidak ingin digunakan maka nasabah dapat menutup akun rekening langsung ke bank BSM, untuk setiap penutupan rekening tabungan dollar maka nasabah akan dikenakan biaya USD5.  Semua nasabah bank BSM dapat mengujukan permohonan pembukaan rekening tabungan dollar, tabungan ini sifatnya perseorangan. Bonus dapat ditarik setiap akhir bulan.

Syarat yang harus dipenuhi selain setoran awal yaitu sebuah kartu identias (KTP / SIM) yang masih berlaku dan juga membawa NPWP. Nikmati berbagai keuntungan dengan membuka tabungan dollar dari bank BSM. Mengajukan permohonan pembukan tabungan dollar dapat dilakukan di kantor cabang bank BSM.



Silahkan Tinggalkan Komentar