Deposito Berjangka Bank Jatim Minimum Setoran Rp2,5 juta

Deposito Bank Jatim

Bank Jatim memiliki produk deposito berjangka yang sangat menguntungkan untuk para nasabah nya, dimana nasabah akan mendapatkan keuntungan dari suku bunga yang langsung ditransfer kedalam rekening tabungan bank yang mereka miliki, maka sebelum membuka deposito ini nasabah harus memiliki tabungan di bank jatim terlebih dahulu.

Nasabah tidak bisa mengambil uang yang telah masuk kedalam deposito sebelum jatuh tempo, ada dapat memilih jangka waktu pada saat membuka tabungan deposito, pilih jangka waktu yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda. Kalau memang ingin sewaktu – waktu diambil lebih baik buka deposito suka suka bjb.

Adapun jangka waktu yang dapat anda pilih adalah mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan, masing – masing memiliki suku bunga yang berbeda. Untuk membuka tabungan deposito berjangka bank jatim anda perlu melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan, juga saldo minimal adalah Rp 2.5 Juta.


Keunggulan Bank Jatim Deposito Berjangka?

Dengan membuka rekening di Bank Jatim Deposito Berjangka, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti tingkat suku bunga beragam dan kompetitif, yang disesuaikan dengan jumlah dana yang didepositokan dan pilihan jangka waktu yang dipilih.

Selain itu juga terdapat fasilitas perpanjangan otomatis (Automatic Roll Over/ ARO) untuk deposito Anda, jadi, tidak perlu repot datang ke bank hanya untuk memperpanjang simpanan berjangka milik Anda. Bank Jatim Deposito Berjangka juga dapat diajukan oleh perorangan atau perusahaan dan bunga Deposito Berjangka akan dimasukkan ke Rekening Tabungan Bank Jatim yang sudah Anda miliki setiap bulan.

Syarat Buka Deposito Berjangka Bank Jatim untuk Perorangan :

  • Mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening Bank Jatim Deposito Berjangka
  • Tunjukkan KTP/ SIM/ Paspor Asli (WNI)
  • Tunjukkan KIMS/ KITAS (WNA)
  • Melakukan setoran minimal pembukaan rekening deposito
  • Harus memiliki rekening tabungan di Bank Jatim

Syarat Buka Deposito Berjangka Bank Jatim untuk Perusahaan :

  • Mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening Bank Jatim Deposito Berjangka
  • Menunjukkan bukti Identitas diri, seperti KTP/ SIM/ Paspor pejabat yang berwenang
  • Copy SIUP, NPWP, Akte Pendirian Perusahaan dan perubahannya yang terakhir
  • Melakukan setoran minimal pembukaan rekening deposito (jumlahnya dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan perkembangan)
  • Harus memiliki rekening tabungan di Bank Jatim