Tabungan Siva Bank BPD Bali Syarat Mudah Hanya Setoran Awal USD 100

kantor cabang bank bpd bali

Bank BPD Bali Menawarkan kepada anda sebuah produk simpanana menggunakan Valuta Asing, dimana anda menabung dalam kurs Dollar. Produk tersebut adalah Tabungan Siva (Simpanan Valuta Asing). Melalui tabungan Siva anda akan mendapatkan keuntungan dengan suku bunga yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan finansial anda.

Pembukaan rekening tabungan siva dapat dilakukan di kantor cabang Bank BPD Bali, dengan syarat yang mudah. Anda cukup memberikan setoran awal minimal USD 100 atau dalam Rupiah Rp1.380.000 tergantung kurs dollar hari ini, karena kita tahu bahwa nilai rupiah terhadap dollar terus melemah.

Dengan membuka tabungan Valuta Asing akan menyelamatkan anda dari dampak penurunan nilai mata uang rupiah terhadap dollar. Anda dapat melakukan penarikan uang minimal USD 40$ dengan Nilai tukar mata uang yang kompetitif (bebas biaya komisi).

Penyetoran tabungan SIVA dapat dilakukan di seluruh Bank Devisa dalam Negeri atau Luar Negeri dan Penarikan dana secara tunai/non tunai dapat dilakukan setiap saat operasional.

Adapun syarat untuk membuka tabungan siva bank BPD Bali sebagai berikut :

  • Mengisi formulir aplikasi dengan lengkap.
  • Setoran awal minimal USD.100,00
  • Kartu identitas:  KTP/SIM/Paspor copy dan menunjukkan asli.
  • Dikenakan biaya administrasi bulanan.

Nikmati kemudahan menabung di Bank BPD Bali, dengan menabung menggunakan tabuangan Siva anda tidak perlu khawatir dengan perubahan nilai tukar mata uang rupiah terhadap dollar, karena pastinya anda masih memiliki tabungan yang menyesuaikan dengan kondisi nilai rupiah saat ini.




Silahkan Tinggalkan Komentar