Buka Tabunganku Bank Jasa Jakarta

Bank Jasa Jakarta (BJJ) memiliki produk tabungan yang sama dengan bank lainnya, yang merupakan kerjasama antara BJJ dengan OJK yaitu menawarkan produk tabunganku. Tabungan khusus untuk perorangan dengan syarat dan ketentuan yang sangat mudah. Tabunganku merupakan jenis tabungan yang bertujuan untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

Tabungan ini hanya untuk perorangan saja, jadi tidak bisa dibuka dengan nama lembaga atau instansi atau yayasan. Dan nasabah tidak dapat membuka tabunganku sebagai rekening bersama. Syarat untuk membuka tabunganku bjj cukup dengan setoran awal minimal Rp 20 Ribu dan Melampirkan Fotocopy Identitas diri seperti KTP atau SIM yang masih berlaku.

Logo Bank BJJ

Logo Bank BJJ

Anda dapat mengisi formulir permohonan tabunganku langsung di Kantor Bank Jasa Jakarta. Datanglah ke bank bjj pada jam kerja, dengan membawa persyaratan yang berlaku. 

  • 1. Setoran Awal Rp20ribu
  • 2. Isi Formulir Permohonan
  • 3. Melampirkan Fotokopi KTP / SIM
  • 4. Bebas biaya administrasi bulanan
  • Biaya penutupan rekening Rp. 20.000,-

Setelah anda memiliki rekening tabunganku bjj anda dapat melakukan setoran rutin minimal Rp 10 ribu. Penyetoran dapat dilakukan pada seluruh kantor Bank Jasa Jakarta melalui bagian teller, begitu juga untuk penarikan melalui teller minimal sebesar Rp. 100.000.

Disisi lain untuk memberikan untungan bagi nasabah, BJJ akan memberikan bunga yang kompetif, bunga akan dihitung berdasarkan saldo hariah. Semakin banyak saldo anda maka akan semakin besar keuntungan yang anda perolah, akan tetapi jika sebaliknya, Apabila saldo rekening mencapai Rp. 20.000,- , maka rekening akan ditutup otomatis dengan biaya penutupan sebesar sisa saldo.