Cara Buka Tabunganku Bank BPD Bali dengan Setoran Awal 20 Ribu

Saat ini semua bank konvensional maupun syariah telah memiliki kantor cabang di seluruh provinsi, namun walaupun begitu bank lokal tetap eksis dengan berbagai program – program menarik bagi para nasabah lokal.

Salah satunya bank BPD Bali, bank ini menyiapkan produk tabunganku untuk semua masyarakat indonesia, khususnya yang bertempat tinggal di Bali Denpasar. 

Melalui tabunganku  bank BPD bali mengajak nasabah untuk menubuhkan budaya menabung, jadi rekening bank bukan hanya untuk alat transasi.

Bank BPD Bali berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan nasabah.

Untuk membuka rekening tabunganku bank BPD bali sangat mudah sekali, dimana anda cukup datang ke kantor pembantu terdekat yang ada di daerah anda.

Kantor cabang Bank BPD Bali hampir tersedia untuk beberapa wilayah yang ada di Bali. Persyaratan untuk membuka rekening tabunganku BPD Bali sangat mudah, dimana nasabah cukup membawa setoran awal Rp20.000 dan menunjukan kartu identitas (KTP) yang masil berlaku.

Ketika rekening tabungan sudah jadi nasabah dapat melakukan setoran selanjutnya minimal Rp10.000

Saldo Minimal dalam Tabungan Rekening sebesar Rp50.000

Bank BPD Bali berusaha memberikan keuntungan kepada nasabah dengan memberikan bunga simpanan yang kompetitif yang dihitung berdasarkan saldo harian yang ada di dalam Tabunganku, menyimpan uang di bank BPD Bali lebih menguntungkan dibandingkan dengan menyimpan uang dirumah, adapun suatu saat dibutuhkan nasabah dapat mengambilnya.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan Gratis, dan nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan seperti bank konvensional pada umumnya.

Kecuali jika nasabah tidak melakukan transaksi selama 6 bulan, maka nasabah akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.



Previous articleSimpel iB merupakan salah satu produk yang ditawarkan bank Muamalat untuk anak – anak, simpel merupakan singkatan dari Simpanan Pelajar, dimana harapannya melalui program tabungan ini anak – anak memiliki kebiasaan hidup menabung. Karena mendidik anak menabung sejak dini itu sangat perlu dilakukan oleh para orangtua. [caption id="attachment_1036" align="aligncenter" width="618"]Tabungan Simpel Bank Muamalat Tabungan Simpel Bank Muamalat[/caption]Bank orang tua yang berniat mendidik anak untuk menabung maka produk tabungan syariah ini menjadi salah satu pilihan tepat sebagai sarana belajar menabung, untuk membuka tabungan simpel iB Bank Muamalat sangat mudah sekali – Tabungan simpel merupakan tabungan untuk perorangan dengan akad mudharabah. Untuk membuka tabungan simpanan pelajar orangtua cukup melengkapi beberapa persyaratan : KTP orangtua, NPWP orangtua, Kartu Keluarga / Akte Anak, dan Kartu Pelajar atau surat keterangan sekolah. Dan setelah persyaratan dipenuhi orangtua dapat datang ke bank Muamalat terdekat sekaligus membawa anak yang hendak dibuka kan rekening.Berbagai Keuntungan Tabungan SimPel iB : Tabungan simpel tidak dikanakan biaya administrasi bulanan, tidak dikenakan biaya kartu ATM dan si pemiliki tabungan akan Mendapatkan bagi hasil. Saat membuka rekening simpel (simpanan pelajar bank muamalat) supaya dapat menyerahkan setoran awal minimum sebesar Rp. 1000,- dan anak dapat melakukan setoran selanjutnya minimum Rp. 1000,-
  • Biaya penutupan rekening Rp. 1000,-
Rekening dorman (tidak ada transaksi selama 12 bulan berturut-turut) dikenakan biaya sebesar Rp. 1000,- per bulan. Rekening tabungan simpel ini dapat digunakan sebagai rekening sumber dana untuk perencanaaan karyawisata, umrah, haji, program studi,dll  
Next articleTabungan iB Baitullah Hasanah Perencanaan untuk Berangkat Haji

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.