Buka Tabungan bank BPD Bali hanya dengan setoran Awal Rp20.000

Bank BPD Bali – Saat ini semua bank konvensional maupun syariah telah memiliki kantor cabang di seluruh provinsi, namun walaupun begitu bank lokal tetap eksis dengan berbagai program – program menarik bagi para nasabah lokal. Salah satunya bank BPD Bali, bank ini menyiapkan produk tabunganku untuk semua masyarakat indonesia, khususnya yang bertempat tinggal di Bali Denpasar. 

Melalui tabunganku  bank BPD bali mengajak nasabah untuk menubuhkan budaya menabung, jadi rekening bank bukan hanya untuk alat transasi. Bank BPD Bali berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan nasabah. Untuk membuka rekening tabunganku bank BPD bali sangat mudah sekali, dimana anda cukup datang ke kantor pembantu terdekat yang ada di daerah anda.

Kantor cabang Bank BPD Bali hampir tersedia untuk beberapa wilayah yang ada di Bali. Persyaratan untuk membuka rekening tabunganku BPD Bali sangat mudah, dimana nasabah cukup membawa setoran awal Rp20.000 dan menunjukan kartu identitas (KTP) yang masil berlaku. Ketika rekening tabungan sudah jadi nasabah dapat melakukan setoran selanjutnya minimal Rp10.000

Saldo Minimal dalam Tabungan Rekening sebesar Rp50.000

Bank BPD Bali berusaha memberikan keuntungan kepada nasabah dengan memberikan bunga simpanan yang kompetitif yang dihitung berdasarkan saldo harian yang ada di dalam Tabunganku, menyimpan uang di bank BPD Bali lebih menguntungkan dibandingkan dengan menyimpan uang dirumah, adapun suatu saat dibutuhkan nasabah dapat mengambilnya.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan Gratis, dan nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan seperti bank konvensional pada umumnya. Kecuali jika nasabah tidak melakukan trans*aksi selama 6 bulan, maka nasabah akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.