Syarat Buka Rekening Bank BRI Simpedes

buku-tabungan-simpedes

BRI saat ini telah memiliki kantor cabang dimana – mana , bahkan sudah membuka kantor cabang hingga pelosok desa kabupaten, karena bank BRI sadar bahwa orang – orang yang ada di pedalaman juga membutuhkan layanan untuk tabungan dan simpanan. Dengan begitu masyarakat dalam dengan mudah menabung di bank dengan aman dan menguntungkan.

Bank BRI memiliki beberapa produk tabungan yang ditawarkan, salah satu nya yaitu jenis tabungan BRI Simpedes. Sebuah jenis tabungan atau simpananan uang yang dikelola bank BRI dengan bentuk nilai mata uang rupiah, untuk dapat memiliki rekening tabungan bank simpedes masyarakat dapat datang ke kantor cabang BRI yang ada didaerahnya masing – masing.

Kenapa Harus BRI Simpedes? Karena bank BRI menawarkan beberapa keunggulan diantaranya saat ini bank BRI telah tersebar luas di Indonesia, nasabah BRI Simpedes berhak mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah dengan total Miliyaran Rupiah. Seluruh nasabah BRI dilengkapi dengan Kartu ATM BRI yang berfungsi untuk transaksi dimesin ATM BRI.

Syarat BRI Simpedes

Pada saat anda datang ke kantor cabang BRI maka anda akan diminta untuk mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening yang telah disediakan. Selanjutnya menyetorkan setoran awal untuk membuka rekening simpedes sebesar Rp100 ribu.

Anda akan diminta untuk melengkapi identitas pribadi, untuk Warga Negara Indonesia supaya melampirkan fotocopy KTP / SIM / Paspor sedangkan untuk WNA harus menyerahkan KITAS atau KITAP dan jangan lupa untuk bawa fotocopy Kartu Keluarga juga.