Cara Buka TabunganKu BTN

Buku Tabunganku Bank BTN

Buku Tabunganku Bank BTN – Foto by. agathadinar.blogspot.com

#Infoperbankan – Mari persiapkan kebutuhan yang akan datang dengan cara menabung, suatu saat biasanya kebutuhan yang tidak diduga – duga akan datang, dengan memiliki tabungan maka kita datang memenuhi kebutuhan tersebut. Bank BTN menawarkan kepada calon nasabah untuk membuka rekening tabunganku.

Membuka rekening tabunganku bank BTN dapat dilakukan dikantor cabang bank BTN terdekat yang ada didaerah anda, untuk membuka rekening baru di BTN sangat lah mudah, dimana calon nasbaah cukup melengkapi persyaratan yang dibutuhkan untuk membuka tabungan baru tabanganku BTN.

Tabunganku BTN merupakan bentuk tabungan yang diperuntukan bagi perorangaan, dimana bank BTN bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan para nasabah ny. Persyaratan membuka tabunganku BTN ini anda cukup membawa Kartu Identitas seperti KTP, SIM atau Paspor yang masih berlaku kemudian menyetorakan setoran awal hanya Rp20.000 saja

Setelah persyaratan lengkap maka proses pembukaan rekening tabunganku btn akan dilakukan, pembukaan rekening baru ini membutuhkan waktu kurang lebih 30- 40 menit. Setelah rekening tabunganku jadi, maka selanjutnya anda sudah dapat melakukan transaksi.

Untuk menambah saldo tabungan btn anda, anda dapat melakukan setoran di bank BTN. Untuk setoran tabungan minimal Rp10.000 berlaku kelipatannya. Perlu diketahui bahwa saldo minimal yang ada di rekening tabunganku anda harus RP20.000 jika dibawah itu maka akan dikenakan denda.

Tabunganku BTN ini tidak dikenakan biaya administrasi bulananan apa pun, fasilitas yang diberikan kepada nasabah yang membuka rekening tabunganku BTN ini berupa Kartu ATM yang digunakan untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi dimesin ATM bank BTN atau ATM bersama.

Baca Juga : Cara Buka Tabunganku Bank BRI 



  1. Dayu Trimuliawan

    Sy sdh punya Buku Rek BTN tabunganku. bisa gg transper via Hp ( internet ) tanpa harus datang ke BTN.. terimaksih

Silahkan Tinggalkan Komentar