Buka Tabunganku Bank BPD Bali, Bebas Biaya Administrasi Bulanan

tabunganku-bank-bpd-bali

Bank BPD Bali melayani masyarakat atau penduduk Bali untuk bisa membuka tabungan di Bank, Menabung di Bank lebih banyak memiliki manfaat daripada menyimpan uang di rumah. Maka dari itu kami mengajak masyarakat Bali untuk menabung di produk tabunganku yang ada di Bank BPD Bali.

Tabunganku ini hanya diperuntukan bagi perorangan saja, tidak untuk perusahaan atau lembaga lainnya, jika ingin membuka tabungan untuk perusahaan bisa menggunakan produk tabungan yang lain. Produk tabunganku merupakan bentuk kerjasama BPD Bali dengan OJK untuk memberikan kemudahan kepada seluruh lapisan masyarakat dapat memiliki tabungan di BPD Bali, guna meningkatkan esejahteraan masyarakat.

Syarat membuka tabunganku di Bank BPD Bali sangat mudah sekali, anda cukup mengisi formulir di Kantor Bank dengan menunjukan KTP yang masih berlaku, dan memberikan setoran awal sebesar Rp20 Ribu (Cukup Ringan) dan setoran selanjutnya minimal Rp10.000,00 ANDA sudah bisa membuka rekening TabunganKu.

Syarat Tabunganku Bank BPD Bali

  1. Mengisi Formulir Pembukaan Rekening
  2. Membawa KTP / SIM
  3. Setoran Awal Rp20.000
  4. Setoran Selanjutnya Rp10.000
  5. Saldo Minimum Rp50.000

Tabunganku Bank BPD Bali ini bebas biaya administrasi bulanan, tidak seperti produk tabungan Bank yang lain. Disamping itu Bank BPD Bali akan memberikan bunga simpanan yang kompetitif yang dihidung berdasarkan saldo harian, jadi semakin besar isi saldo rekening, maka akan semakin besar hasil keuntungan yang didapat.

TabunganKu  ini juga bisa dijadikan sebagai jaminan kredit oleh penabung, tentunya pinjaman disesuai dengan dengan isi saldo. Perlu diketahui bahwa Bank BPD Bali memberikan syarat untuk saldo minimal tabungan yaitu sebesar Rp 50.000 , tidak boleh kurang, jika kurang maka nasabah akan dikenakan biaya pinalty.

Baca Juga : Tabungan Bank BPD Bali

Untuk mengetahui suku bunga yang diberikan BPD Bali anda dapat menghubungi kantor Bank BPD Bali terdekat. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.




Silahkan Tinggalkan Komentar