Pinjam Uang 100 Juta Bisa Dapat Hadiah HP Android Gratis

Kita tahu bahwa BPR DBL merupakan salah satu Lembaga Keuangan terpercaya yang berkantor di daerah Depok, BPR BDL memberikan kemudahan kepada masyarakat yang hendak meminjam uang dengan sistem kredit, suku bunga kredit yang ringan membuat nasabah ringan dalam mengembalikan pinjaman. 

Nasabah dapat mengajukan Pinjaman Uang mulai dari Rp 5 Juta sampai 1 Miliar tergantung dari jaminan yang diberikan, anda bisa menggunakan jaminan berupa BPKB Sepeda Motor, BPKB Mobil, Sertifikat Rumah atau Tanah, dan AJB. Adapun masing – masing memiliki persyaratan khusus yang bisa anda tanyakan langsung ke BPR DBL.

Pinjam Uang dapat Hadiah HP Android

Pinjam Uang dapat Hadiah HP Android

Khusus untuk nasabah yang mengajukan pinjaman sebesar Rp 100 juta dan disetujui oleh BPR DBL, jaminan yang diterima untuk pinjaman hingga 100 juta hanya bisa menggunakan BPKB Mobil, Sertifikat Rumah dan AJB. Nasabah akan mendapatkan hadiah langsung berupa Hp Android Gratis (selama promosi berlangsung).

Promo pinjaman 100 juta mendapatkan smartphone berlaku hingga akhir tahun 2016 (desember). Produk pinjaman ini masuk kedalam kategori Kredit Multiguna, sehingga dana yang anda pinjam bisa digunakan untuk apa saja keperluan anda, bisa untuk mengembangkan usaha, sebagai biaya renovasi rumah, sebagai biaya pendidikan, biaya rumah sakit atau yang lainnya.

Selain itu, deposito 50 Juta juga dapat smartphone. Deposito di BPR DBL bunganya lebih tinggi, jadi lebih untung. Masih ada lagi tawaran menarik lainnya, dengan menabung 500 Ribu anda berhak membawa pulang merchandise. dan hadiah pergi Umroh ke Tanah Suci, dengan Kredit Multiguna di BPR DBL hingga 1 Milyar.