Mengajukan Kredit menggunakan Jaminan Deposito Bank Mandiri

Mengajukan Kredit menggunakan Jaminan Deposito Bank Mandiri – Bank Mandiri menawarkan kepada masyarakat untuk mengajukan kredit pinjaman yang dapat digunakan untuk badan usaha atau usaha perorangan, sebuah kredit tunai atau non tunai yang dapat diberikan dengan agunan beruba deposito berjangka. Untuk mengajukan kredit ini nasabah harus membuka deposito bank mandiri terlebih dahulu.

Memiliki deposito bank mandiri menjadi syarat utama, karena memang deposito ini yang akan di jadikan jaminan atau agunan kredit, sebuah deposito berjangka yang menggunakan perpanjangan otomatis (ARO) minimal sesuai degan jangka waktu kredit. Jika anda memang sudah memiliki tabungan deposito berjangka yang di keluarkan bank mandiri maka selanjutnya anda mengisi form permohonan kredit cash collateral yang disediakan bank mandiri.

Jangka waktu kredit menggunakan agunan deposito ini maksimul 1 tahun dan dapat diperpanjang sesuai kebutuhan.  Adapun batas kredit yang didapatkan sesuai dengan proporsi nilai jaminan dengan ketentuan yang berlaku : yaitu Limit kredit max. 90% dari nilai deposito pada valuta yang sama atau Limit kredit max. 70% dari nilai deposito pada valuta yang berbeda.

Proses pengajuan kredit ini sangat cepat dan mudah. Kredit dapat diberikan dalam valuta Rupiah atau valuta asing. dan Suku bunga kredit diatas suku bunga deposito yang berlaku atau menurut penilaian resiko Bank.  Penarikan dapat dilakukan setiap saat, maka gunakan dana kredit dengan bijaksana sesuai dengan kebutuhan anda.




Silahkan Tinggalkan Komentar