Cara Buka Tabungan Rencana (Tara) Bank Sinarmas

Tabungan Rencana – Bank Sinarmas menawarkan kepada anda untuk membuka rekening tabungan di sinarmas, anda bisa memilih beberapa jenis produk tabungan, setiap tabungan memiliki fungsi dan tujuan yang berbeda – beda, namun jika anda belum memiliki tabungan rencana maka anda bisa membuka tabungan tara sinarmas untuk merencanakan kebutuhan yang akan datang terutama untuk pendidikan anak atau yang sifatnya untuk kebutuhan mencapai target tertentu.

Bank Sinarmas memiliki produk tabungan yang dapat membantu anda merencanakan kebutuhan yang akan datang melalui produk tabungan rencana. Tabungan rencana ini hanya bisa dibuka oleh perorangan yang menggunakan kurs rupiah sebagai acuan mata uang. Tak hanya sekedar menabung, saldo tabungan yang anda simpan selama jangka waktu tertentu yang telah anda tentukan akan bertambah dengan suku bunga yang kompetitif.

Nasabah bebas menentukan berapa setoran perbulan untuk menabung, tentunya menyesuaikan kemampuan. Jika anda memiliki gaji pokok Rp 3 juta anda bisa menyisihkan uang perencanaan sebesar Rp500.000 atau besaran lainnya. Jika anda menabung dengan jangka waktu 10 tahun maka anda akan memiliki dana sebesar Rp 60 Juta. Yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan pada tahun ke – 10 tersebut, belum ditambah dengan bunga keuntungan

Untuk membuka rekening tabungan tara (tabungan rencana) bisa dibuka di kantor cabang bank Sinarmas dengan mengisi formulir pembukaan rekening tara dengan melengkapi dokumen berupa kartu identitas yang masih berlaku. Dan nasabah wajib memiliki rekening tabungan atau giro di bank sinarmas untuk dapat dilakukan autodebet dari tabungan anda.

Tidak ada biaya administrasi pada tabungan tara ini. Jika dalam perjalanan menabung di tabungan tara anda membutuhkan dana mendesak maka anda bisa menggunakan saldo tabungan ini, dengan menutup rekening Simas TARA sebelum jatuh tempo, jika demikian nasabah akan dinyatakan putus kontrak dan dikenakan biaya pinalti.



Silahkan Tinggalkan Komentar